Connect with us
ROG GL504
Tech News

Toko Retail Apple Bakal Usung Konsep ala 7 Eleven

Published
apple store
Advertisement

Mulai 20 Agustus 2016, Apple resmi mengubah format nama toko mereka dari Apple Store menjadi hanya Apple saja. Hal ini cukup mengejutkan karena sejatinya Apple sudah menggunakan nama Apple Store sejak awal mereka berdiri.

Dengan format nama baru ini, peneyebutan toko Apple kini bakal disertai nama lokasi atau area. Misal ada toko retail Apple di Union Square, San Francisco, maka disebut Apple Union Square. Begitu juga seandainya Apple membuka toko di Kemang, Jakarta, bakal disebut Apple Kemang.

Perubahan ini selain untuk membuatnya jadi lebih simpel dan jelas, ternyata juga karena adanya inovasi baru. Perlahan tapi pasti, Apple bakal mengubah “image” toko retail mereka yang tadinya hanya untuk kegiatan berjual-beli, kini jadi tempat yang lebih multifungsi.

Selain menjual produk, toko retail Apple bakal menyediakan beragam fasilitas asyik yang bakal membuat pengunjung betah. Contohnya seperti kursi dan meja untuk nongkrong, hingga layar raksasa untuk menonton video super HD dengan resolusi 6K. Ya, konsep baru toko retail Apple ini tentu bakal mengingatkan kita akan toko 7 Eleven yang banyak ditemui di Jakarta.

Comments

Wajib baca

Populer