Toko Retail Apple Bakal Usung Konsep ala 7 Eleven

Now Reading
Toko Retail Apple Bakal Usung Konsep ala 7 Eleven

Mulai 20 Agustus 2016, Apple resmi mengubah format nama toko mereka dari Apple Store menjadi hanya Apple saja. Hal ini cukup mengejutkan karena sejatinya Apple sudah menggunakan nama Apple Store sejak awal mereka berdiri.

Dengan format nama baru ini, peneyebutan toko Apple kini bakal disertai nama lokasi atau area. Misal ada toko retail Apple di Union Square, San Francisco, maka disebut Apple Union Square. Begitu juga seandainya Apple membuka toko di Kemang, Jakarta, bakal disebut Apple Kemang.

Perubahan ini selain untuk membuatnya jadi lebih simpel dan jelas, ternyata juga karena adanya inovasi baru. Perlahan tapi pasti, Apple bakal mengubah “image” toko retail mereka yang tadinya hanya untuk kegiatan berjual-beli, kini jadi tempat yang lebih multifungsi.

Selain menjual produk, toko retail Apple bakal menyediakan beragam fasilitas asyik yang bakal membuat pengunjung betah. Contohnya seperti kursi dan meja untuk nongkrong, hingga layar raksasa untuk menonton video super HD dengan resolusi 6K. Ya, konsep baru toko retail Apple ini tentu bakal mengingatkan kita akan toko 7 Eleven yang banyak ditemui di Jakarta.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
0%
Biasa Aja
25%
Payah!
17%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna LG G4, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response