Toko Online Taobao Sudah Pajang Harga Xiaomi Redmi Pro 2

Sejumlah smartphone kini sedang disiapkan oleh Xiaomi untuk menyasar segmentasi pasar yang berbeda-beda. Selain Mi 6 dan Mi Max 2, salah satu produk yang dikabarkan akan dirilis Xiaomi pada tahun ini yakni Redmi Pro 2.

Sampai saat ini belum ada kabar jelas mengenai waktu perilisan smartphone ini. Namun, seperti dilansir dari Gizmochina, kabar terbaru mengisyarakat bahwa smartphone ini segera dirilis dalam waktu yang tidak lama lagi. Kabar terbaru tersebut menyebutkan bahwa Xiaomi Redmi Pro 2 terlihat disebut toko online Cina Taobao beserta banderol harganya.

redmi pro 2

Xiaomi Redmi Pro 2 untuk versi standar dengan RAM 4 GB dan internal storage 64 GB akan dibanderol dengan harga 1.599 Yuan atau sekitar Rp3 jutaan. Adapun varian yang lebih tinggi yakni dengan RAM 6 GB dan internal storage 128 GB dijual seharga 1.799 Yuan atau setara dengan Rp3,4 jutaan.

Kedua varian Redmi Pro 2 ini memiliki spesifikasi dapur pacu, kamera, dan baterai yang sama. Keduanya sama-sama menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, kamera depan 12 megapiksel memanfaatkan sensor Sony IMX362 dan Dual Pixel autofocus, serta baterai berkapasitas 4.500 mAh.

(last edit: 12 April, 2017 / 12:53 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
5%
Biasa Aja
5%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.