Toko Online JD.id Hadir di Indonesia Tawarkan Ragam Produk Elektronik

Tidak hanya perangkat elektronik dan gadget saja yang jumlahnya terus bertambah. Wadah tempat berjual-belinya pun juga bertambah. Seksinya pasar elektronik di Indonesia membuat JD, salah satu toko online terbesar di Cina, akhirnya mengekspansi bisnisnya ke Indonesia.

Hari ini (26/10), JD resmi beroperasi di Indonesia. Anda bisa mengunjungi dan berbelanja melalui website www.JD.id. JD sendiri adalah e-commerce yang lebih fokus dalam menjual perangkat elektronik dan gadget, mulai dari TV, notebook, smartphone, tablet, hardware PC, kamera, hingga konsol gaming.

JD.id adalah e-commerce B2C. Artinya, JD berfungsi sebagai toko yang menawarkan dan menjual beragam produk langsung kepada konsumen. JD juga menawarkan beberapa program unggulan, seperti jaminan perlindungan konsumen 100 persen, jaminan keaslian barang, serta beragam metode pembayaran seperti COD, transfer, maupun kartu kredit.

Selain itu, JD juga menawarkan kenyamanan berbelanja dengan respon cepat, dimana pembeli dari wilayah Jabodetabek bisa langsung mendapatkan barang yang dibeli di keesokan harinya. Dengan kata lain, belanja sekarang, besok tiba.

(last edit: 26 October, 2015 / 10:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
23%
Biasa Aja
3%
Payah!
11%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.