Tips Meminimalisir Kekalahan dalam Clash Royale

Now Reading
Tips Meminimalisir Kekalahan dalam Clash Royale

Ada begitu banyak rekomendasi kombinasi kartu deck yang tersedia di Internet. Ada deck yang benar-benar membawa kemenangan namun ada juga yang banyak menelan kekalahan. Perlu diketahui jika setiap kartu memiliki kelemahan terhadap kartu lainnya. Setiap pemain juga akan selalu mendapatkan kartu yang berbeda dengan pemain lainnya.

Pada level training, pembentukan pemain dalam mendapatkan kartu seperti sudah ditetapkan. Ada pemain yang mendapatkan kartu Baby Dragon namun tidak mendapatkan Witch. Ada yang mendapat Prince namun tidak memiliki Skeleton Army. Semua terdapat kelebihan dan kekurangan, ini kembali kepada pemain dalam mengenali kemampuan kartu-kartunya.

Simpan Gems untuk membeli kartu

clash-royale-01

Jika Anda merupakan salah satu pemain yang tidak memiliki kartu yang Anda inginkan, maka Anda tidak sendirian. Karenanya kita perlu membeli kartu yang kita dambakan tersebut. Untuk itu, Gems bisa ditukarkan dengan koin dan digunakan untuk membeli kartu pada shop jika kartu yang diinginkan terdapat di sana. Jadi sebaiknya Anda bersabar dan jangan pernah gunakan Gems hanya untuk membuka Chest.

Selain membeli kartu Epic, Gems yang ditukarkan dengan koin juga bisa digunakan untuk upgrade kartu jika memang sudah tersedia. Level pada kartu-kartu yang Anda gunakan sangat berpengaruh terhadap kemampuannya. Sebagai contoh untuk satu kartu Fireball level 4 mampu untuk membunuh kartu Musketeer level 3, namun tidak untuk Musketeer level 4.

Berhenti jika menang atau kalah beruntun

clash-royale-04

Ada beberapa poin penting dalam permainan real-time seperti Clash Royale. Pemain yang kalah akan berhenti dan pemain yang menang akan terus bermain. Jika Anda terus merasakan kemenangan maka Anda akan berhadapan dengan lawan yang merasakan hal yang sama. Dalam hal ini, besar kemungkinan pemenang akan bertemu dengan pemenang.

Baca juga: 7 Kartu (Battle Deck) Clash Royale Terbaik di Arena 1-3

Jika Anda terus memenangi pertandingan maka Anda akan dihadapkan dengan lawan yang levelnya lebih tinggi dari Anda. Jadi berhentilah bermain sejenak. Di sini kami menyarankan lima kemenangan saja dan juga sebaliknya. Jika Anda sudah terus menerus mengalami kekalahan maka berhenti bermain, setidaknya Anda jadi lebih memiliki waktu untuk beristirahat sambil memperbaiki strategi.

Pemenang adalah yang paling baik dalam bertahan

clash-royale-03

Jika Anda sudah memiliki beberapa kartu-kartu hebat dengan level yang sangat baik, maka cobalah strategi bertahan, setidaknya menahan waktu untuk menyerang. Elixir menjadi penentu dalam menentukan serangan cepat dan mematikan. Pahami setiap kartu yang dikeluarkan oleh lawan Anda untuk bertahan dengan penggunaan Elixir seminimal mungkin dan gunakan kartu-kartu yang sudah Anda kenali untuk serangan balik yang cepat.

Baca juga: Inilah Jumlah Koin yang Dibutuhkan untuk Upgrade Kartu Clash Royale

Pada 60 detik terakhir saat sudah berlangsung 2x Elixir, itu adalah waktu yang paling tepat untuk melancarkan serangan balik yang cepat. Misalnya mengorbankan untuk kehilangan satu tower pendamping untuk menghancurkan tower utama lawan. Setiap pemain yang baik dalam bertahan akan mampu untuk memenagi pertandingan, setidaknya mereka tetap berusaha jangan sampai menelan kekalahan.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
71%
Mau
2%
Biasa Aja
16%
Payah!
12%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response