Connect with us
ZFLive
Tech News
Tips

Tips Meminimalisir Kekalahan dalam Clash Royale

Droidlime.com,

/

clash royale 05

Ada begitu banyak rekomendasi kombinasi kartu deck yang tersedia di Internet. Ada deck yang benar-benar membawa kemenangan namun ada juga yang banyak menelan kekalahan. Perlu diketahui jika setiap kartu memiliki kelemahan terhadap kartu lainnya. Setiap pemain juga akan selalu mendapatkan kartu yang berbeda dengan pemain lainnya.

Pada level training, pembentukan pemain dalam mendapatkan kartu seperti sudah ditetapkan. Ada pemain yang mendapatkan kartu Baby Dragon namun tidak mendapatkan Witch. Ada yang mendapat Prince namun tidak memiliki Skeleton Army. Semua terdapat kelebihan dan kekurangan, ini kembali kepada pemain dalam mengenali kemampuan kartu-kartunya.

Simpan Gems untuk membeli kartu

clash-royale-01

Jika Anda merupakan salah satu pemain yang tidak memiliki kartu yang Anda inginkan, maka Anda tidak sendirian. Karenanya kita perlu membeli kartu yang kita dambakan tersebut. Untuk itu, Gems bisa ditukarkan dengan koin dan digunakan untuk membeli kartu pada shop jika kartu yang diinginkan terdapat di sana. Jadi sebaiknya Anda bersabar dan jangan pernah gunakan Gems hanya untuk membuka Chest.

Selain membeli kartu Epic, Gems yang ditukarkan dengan koin juga bisa digunakan untuk upgrade kartu jika memang sudah tersedia. Level pada kartu-kartu yang Anda gunakan sangat berpengaruh terhadap kemampuannya. Sebagai contoh untuk satu kartu Fireball level 4 mampu untuk membunuh kartu Musketeer level 3, namun tidak untuk Musketeer level 4.

Berhenti jika menang atau kalah beruntun

clash-royale-04

Ada beberapa poin penting dalam permainan real-time seperti Clash Royale. Pemain yang kalah akan berhenti dan pemain yang menang akan terus bermain. Jika Anda terus merasakan kemenangan maka Anda akan berhadapan dengan lawan yang merasakan hal yang sama. Dalam hal ini, besar kemungkinan pemenang akan bertemu dengan pemenang.

Jika Anda terus memenangi pertandingan maka Anda akan dihadapkan dengan lawan yang levelnya lebih tinggi dari Anda. Jadi berhentilah bermain sejenak. Di sini kami menyarankan lima kemenangan saja dan juga sebaliknya. Jika Anda sudah terus menerus mengalami kekalahan maka berhenti bermain, setidaknya Anda jadi lebih memiliki waktu untuk beristirahat sambil memperbaiki strategi.

Pemenang adalah yang paling baik dalam bertahan

clash-royale-03

Jika Anda sudah memiliki beberapa kartu-kartu hebat dengan level yang sangat baik, maka cobalah strategi bertahan, setidaknya menahan waktu untuk menyerang. Elixir menjadi penentu dalam menentukan serangan cepat dan mematikan. Pahami setiap kartu yang dikeluarkan oleh lawan Anda untuk bertahan dengan penggunaan Elixir seminimal mungkin dan gunakan kartu-kartu yang sudah Anda kenali untuk serangan balik yang cepat.

Pada 60 detik terakhir saat sudah berlangsung 2x Elixir, itu adalah waktu yang paling tepat untuk melancarkan serangan balik yang cepat. Misalnya mengorbankan untuk kehilangan satu tower pendamping untuk menghancurkan tower utama lawan. Setiap pemain yang baik dalam bertahan akan mampu untuk memenagi pertandingan, setidaknya mereka tetap berusaha jangan sampai menelan kekalahan.

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer