Connect with us
ZFLive
Tech News
Tips

Tips Memilih Kartu Menyerang dan Bertahan dalam Clash Royale

Droidlime.com,

/

Bermain game Clash Royale memang berbeda dengan game strategi lainnya. Di dalam game ini Anda berhadapan langsung dengan pemain lain, bukan melawan mesin, AI, bot, dan semacamnya. Untuk itu, menerapkan strategi yang jitu mewajibkan Anda memahami area attack (menyerang) dan area defence (bertahan) di atas Arena.

Kartu bertahan

area-defense

Berikut adalah gambaran contoh area defense Anda. Di area tersebut Anda bisa menaruh beberapa kartu yang sifatnya common dan rare. Tentu saja Anda harus mengombinasikan kartu tersebut dengan pasukan darat dan udara agar lebih optimal.

Beberapa contoh kartu untuk membantu pertahanan yang bisa Anda gunakan antara lain Goblin Spears, Archers, Musketeer, Bomber, dan Skeleton Army. Selain pasukan, tentu saja Anda juga bisa menggunakan kartu jenis building seperti Cannon, Goblin Hut, Tombstone, Tesla, dan yang lainnya.

Namun ada kalanya musuh menyerang menggunakan kartu dengan hit point sangat besar seperti Prince, Hog Raider, Balloon, atau Giant. Untuk mengalahkannya Anda bisa menggunakan kartu Skeleton Army, Mini P.E.K.K.A, atau Barbarians. Dalam hal ini, kartu penyerang dengan hit point tinggi sekalipun bisa dilawan dengan mudah asalkan tidak ada pasukan lain yang membantunya.

Kartu menyerang

area-attack

Sebenarnya kita bisa saja memenangkan peperangan dengan memakai strategi bertahan. Namun hal ini cukup sulit dilakukan dan membutuhkan strategi yang jitu. Jika ingin lebih cepat dan pasti menghancurkan tower musuh, kartu yang bisa Anda pilih antara lain Prince, Hog Raider, Baby Dragon, dan Balloon.

Sebagai alternatif untuk menyerang, ada rentetan kartu yang bisa Anda pilih untuk menyerang dengan ekstra cepat. Kartu-kartu tersebut adalah Fireball, Rocket, dan yang cukup mematikan adalah Goblin Barrel. Khusus kartu Goblin Barrel ini hanya bisa dikalahkan dengan efektif menggunakan kartu Arrows, Bomber, atau Zap.

Nah, beberapa kartu di atas bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan bertahan maupun menyerang. Selebihnya, kartu-kartu lainnya tergolong biasa-biasa saja. Jika ingin melakukan upgrade kartu, ada baiknya Anda sisakan koin hanya untuk meng-upgrade kartu-kartu yang sudah kami sebutkan di atas.

Advertisement
Comments
Tech News

Vivo Y83 Resmi Dirilis, MediaTek Helio P22 Jadi Otaknya

Published

on

Kembali Vivo menggebrak pasar smartphone kelas menengah di Cina dengan menghadirkan Vivo Y83. Smartphone ini hadir dengan otak MediaTek Helio P22 yang memiliki clock speed 2.0 GHz yang dipasangkan dengan GPU PowerVR GE8320 untuk urusan grafisnya. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB yang dipasangkan dengan storage berkapasitas 64 GB. Tak ketinggalan, Vivo juga tetap menyematkan slot microSD untuk menampung data tambahan milik pengguna hingga 256 GB. Layar smartphone ini berukuran 6,22 inci dengan resolusi 720 x 1520 dan aspek rasio 19:9. Tak berbeda dengan Vivo V9 dan juga Vivo Z1 yang belum lama ini juga baru...
Continue Reading
Tech News

Penampakan Motorola Moto Z3 Play Kembali Muncul Bersama Moto Mods 5G

Published

on

Kembali bocoran smartphone unggulan milik Motorola, yakni Moto Z3 muncul di internet. Kali ini, Moto Z3 tidak muncul sendirian. Perangkat besutan Motorola tersebut diperlihatkan oleh XDA Developers muncul bersama dengan Moto Mods 5G. Ya, terbilang menarik! Artinya memang Motorola yang kini berada di bawah bendera Lenovo mempersiapkan kehadiran smartphone unggulannya ini tak main-main. Kehadirannya bersama Moto Mods 5G juga diharapkan mampu menghadirkan konektivitas jaringan yang lebih baik ke dalam smartphone ini. Daya tarik lainnya dari Moto Z3 Play, smartphone ini digadang-gadang akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6 inci FullHD+ dan sspek rasio smartphone ini juga sudah 18:9. Soal jeroannya,...
Continue Reading
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Published

on

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018. Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari...
Continue Reading

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.