Connect with us
MaxProM1
Tech News

Tinggalkan “S”, Samsung Gunakan Huruf “X” Tahun Depan

Updated

Sebentar lagi Samsung akan meluncurkan dua smartphone flagship Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Di samping kabar tersebut, ada kabar yang lebih mengejutkan lagi dimana Samsung dikatakan bakal mengubah penamaan smartphone kelas atas buatannya mulai tahun depan dengan tidak lagi menggunakan huruf S.

Berdasarkan sumber dari Korea Selatan mengatakan bahwa Samsung berencana mengubah nama Galaxy S10 menjadi Galaxy X tahun depan. Kemungkinan besar Samsung terinspirasi dari penamaan Apple iPhone X yang terkesan sangat menarik dan ingin menyederhanakan nama smartphone flagship terbarunya itu.

Apabila memang benar Samsung ingin menyederhanakan nama smartphone-nya maka ini merupakan langkah yang tepat karena nama Galaxy S10, Galaxy S11, maupun Galaxy S12 akan membuat konsumen bingung. Selain itu, sepertinya Samsung memang ingin lebih bersaing dengan smartphone Apple seri iPhone X.

Baca juga

Meskipun nama Galaxy X pernah akan disematkan pada smartphone lipat Samsung, namun sepertinya smartphone keluarga S memang akan berakhir hingga S9 saja ditahun 2018 dan diganti dengan era baru X layaknya Sony yang mengganti nama smartphone kelas atas Z menjadi X atau XZ.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.