/ ASUS

Tinggalkan DOS, Semua Notebook Terbaru ASUS Dilengkapi Windows

Terhitung mulai 23 November 2017, Anda tidak akan menemukan lagi notebook ASUS terbaru yang masih menggunakan DOS. ASUS menggandeng Microsoft untuk menghadirkan pengalaman komputasi dengan notebook yang lebih baik dan inovatif melalui fitur yang dimiliki oleh Windows. Oleh karena itu, semua notebook ASUS terbaru akan dilengkapi Windows 10.

Mulai dari segmen premium, ultrabook, convertible, sampai lini gaming akan menggunakan berbagai varian Windows 10. Tak hanya itu saja, lini notebook yang terjangkau sekalipun kini akan dilengkapi Windows sehingga Anda tidak perlu membeli secara terpisah dimana harganya cukup menguras kantong.

Microsoft sendiri yakin bahwa sistem operasinya sangat dibutuhkan oleh pelaku industri kreatif dan mendorong untuk menghasilkan karyayang lebih inovatif. Hadirnya WIndows 10 di perangkat ASUS pun memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memanfaatkan semua kemampuan Windows 10 Fall Creators dan menghindari berbagai ancaman software.

Salah satu fitur Windows 10 Fall Creator adalah Windows Ink yang memungkinkan pengguna langsung menuangkan ide yang terbersit pada perangkat ASUS. Terdapat juga beberapa pembaruan dan peningkatan fitur seperti aplikasi foto dan video, fitur gaming, keamanan, dan aksesibilitas yang lebih baik berkat bantuan teknologi virtual reality Windows Mix.

Tidak hanya fitur Windows saja yang dapat dinikmati oleh pengguna. ASUS turut menyematkan berbagai fitur besutannya sendiri, seperti ASUS Splendid, ASUS SonicMaster, dan ASUS Battery Health Charging. Ketiga fitur ini pastinya sangat berguna untuk mendukung aktivitas pengguna setia ASUS.

(last edit: 24 November, 2017 / 1:17 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
1%
Biasa Aja
10%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.