Connect with us
ZF5
Tech News

Tim Google Pixel Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Terjangkau

Droidlime.com,

/

pixel

Sebelum ini sempat beredar rumor mengenai Google Pixel 2 yang bakal dirilis pada tahun ini. Salah satu rumor yang beredar menyebutkan Google akan menghadirkan smartphone tersebut sebagai smartphone budget dengan harga terjangkau.

Namun baru-baru ini, Senior Vice President Hardware Google Rick Osterloh dalam sebuah wawancara membantah rumor tersebut. Ia menegaskan Google Pixel 2 masih akan menjadi smartphone premium dengan banderol harga yang tentunya mahal.

Kendati demikian, Google tetap akan merilis smartphone budget. Dilansir dari UberGizmo yang mengutip dari 9to5Google bahwa ada pernyataan dari seorang tipster (yang biasa membocorkan informasik leak) bahwa smartphone budget tersebut sedang dikerjakan oleh tim pengembang Pixel.

Jadi, rumor bahwa Google menyiapkan Pixel 2 sebagai smartphone budget adalah tidak benar. Pernyataan yang benar adalah bahwa Google menyiapkan sebuah smartphone budget yang dikembangkan oleh tim yang sama dengan tim pengembang Google Pixel 2.

Pernyataan ini cukup masuk akal lantaran selama ini Google memang memiliki handset budget dalam bentuk lineup smartphone Android One diperuntukkan bagi pasar negara berkembang, termasuk Indonesia.

Tetapi pernyataan ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Kita tunggu saja informasi yang sebenarnya pada ajang Google I/O 2017 yang akan digelar pada 17-19 Mei 2017 di California, Amerika Serikat.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.