Tiga Varian iPhone 7 Kembali Tampil Bersama dalam Video Terbaru

Now Reading
Tiga Varian iPhone 7 Kembali Tampil Bersama dalam Video Terbaru

Samsung sudah merilis Galaxy Note 7. Tidak lama setelah dirilis, Note 7 bakal tersedia di sejumlah negara, termasuk Indonesia mulai 1 September 2016. Menariknya, di bulan September nanti Apple diyakini juga punya rencana besar, apalagi kalau bukan acara perkenalan iPhone 7 series.

Beberapa waktu lalu, Unbox Therapy merilis sebuah video YouTube untuk membahas salah satu varian iPhone 7 dengan dual-camera. iPhone 7 dalam video tersebut tentunya bukan perangkat asli, melainkan masih berupa prototipe. Tapi yang menarik adalah warnanya, yaitu dark blue, yang bisa jadi adalah warna baru untuk iPhone 7 nanti.

iphone-7-jack

Jika video tersebut masih kurang meyakinkan, Anda harus melihat video lainnya di bawah ini. Dalam video berkualitas 4K terbaru yang di-upload di YouTube tersebut, tiga varian iPhone 7 dipertemukan dalam satu scene. Mereka adalah iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro.

Ketiganya diperlihatkan dan dibandingkan secara jelas satu sama lain. Kita bisa melihat detail setiap sudut iPhone 7 dengan gamblang. Namun lagi-lagi kita tidak bisa melihat penampakan layarnya, karena ketiganya masih berupa mockup atau prototipe.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
14%
Biasa Aja
10%
Payah!
28%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response