Tiga Varian iPhone 7 Kembali Tampil Bersama dalam Video Terbaru

Now Reading
Tiga Varian iPhone 7 Kembali Tampil Bersama dalam Video Terbaru

Samsung sudah merilis Galaxy Note 7. Tidak lama setelah dirilis, Note 7 bakal tersedia di sejumlah negara, termasuk Indonesia mulai 1 September 2016. Menariknya, di bulan September nanti Apple diyakini juga punya rencana besar, apalagi kalau bukan acara perkenalan iPhone 7 series.

Beberapa waktu lalu, Unbox Therapy merilis sebuah video YouTube untuk membahas salah satu varian iPhone 7 dengan dual-camera. iPhone 7 dalam video tersebut tentunya bukan perangkat asli, melainkan masih berupa prototipe. Tapi yang menarik adalah warnanya, yaitu dark blue, yang bisa jadi adalah warna baru untuk iPhone 7 nanti.

iphone-7-jack

Jika video tersebut masih kurang meyakinkan, Anda harus melihat video lainnya di bawah ini. Dalam video berkualitas 4K terbaru yang di-upload di YouTube tersebut, tiga varian iPhone 7 dipertemukan dalam satu scene. Mereka adalah iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro.

Baca juga: Melihat Kecantikan iPhone 7 Plus dalam Balutan Warna Biru

Ketiganya diperlihatkan dan dibandingkan secara jelas satu sama lain. Kita bisa melihat detail setiap sudut iPhone 7 dengan gamblang. Namun lagi-lagi kita tidak bisa melihat penampakan layarnya, karena ketiganya masih berupa mockup atau prototipe.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
14%
Biasa Aja
10%
Payah!
28%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response