Tiga Tahun di Indonesia, OPPO Sukses Gelar Konser Selfie Fest

Now Reading
Tiga Tahun di Indonesia, OPPO Sukses Gelar Konser Selfie Fest

Tiga tahun sudah OPPO berada di pasar Indonesia. Awal kehadiran produsen camera phone yang dikenal dengan jargon “Selfie Expert” ini dimulai pada pertengahan April 2013, ditandai dengan peluncuran OPPO Find 5, smartphone berlayar Full HD pertama di dunia. Dengan sambutan baik dari pencinta gadget di tanah air, OPPO pun berinisatif mempersembahkan satu acara besar.

“Kami sangat berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk OPPO. Apalagi persepsi masyarakat Indonesia terhadap smartphone selfie sudah melekat melalui F1 series yang kami keluarkan. Maka dari itu kami mengadakan OPPO Selfie Fest, sebuah mega konser yang dihadiri oleh brand ambassador kami, penampil terbaik Indonesia, dan juga pertunjukan dari artis internasional asal Korea Selatan, PSY,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Pada konser Selfie Fest, OPPO menunjukkan bahwa konsumen setia di Indonesia yang selama ini mengiringi perjalanan perusahaan perlu diberikan pertunjukan menarik atas apresiasi mereka terhadap produk OPPO di Indonesia. OPPO Selfie Fest berlangsung pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Pada acara ini OPPO membawa brand ambassador-nya, mulai dari Robby Purba, Isyana Sarasvati, serta Reza Rahadian. Selain itu, banyak penampil lainnya yang hadir seperti Chakra Khan dan Geisha. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan artis manca negara asal Korea Selatan, PSY. Sementara itu Robby Purba dan Sarah Sechan didapuk sebagai pembawa acara OPPO Selfie Fest.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan brand ambassador barunya, Raisa Adriana, seorang musisi muda Indonesia yang berbakat. Ini adalah bentuk kesinambungan atas kerja sama strategis yang telah terjalin sebelumnya melalui OPPO Raisa Handmade Tour 2016. Ke depannya, kerja sama dengan Raisa tidak sebatas mewakili sebagai duta merek OPPO, tetapi OPPO juga akan menghadirkan sebuah kejutan kecil di penghujung tahun sebagai tanda kerja sama dengan Raisa.

Tiga tahun keberadaan OPPO di Indonesia telah memiliki rangkaian pencapaian seperti 20 ribu jumlah karyawan yang semuanya berada dalam naungan PT. Indonesia OPPO Electronics, 81 pusat layanan purna jual, dan 36 model yang sudah dipasarkan. Yang lebih membahagiakan lagi tentunya adalah market share OPPO di Indonesia pada kuartal kedua menunjukkan perusahaan ini berada di urutan kedua menurut survei dari IDC.

“Bagi kami, konsumen adalah prioritas teratas. Kami selalu berusaha untuk memahami konsumen Indonesia dan memenuhi permintaannya, terima kasih sudah mengiringi perjalanan kami selama tiga tahun ini,” tutup Ivan.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
100%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan ASUS ZenFone 3. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response