Connect with us
Asus ROG
Tech News

Tiga Tahun di Indonesia, OPPO Sukses Gelar Konser Selfie Fest

Droidlime.com,

/

oppo selfie fest 1

Tiga tahun sudah OPPO berada di pasar Indonesia. Awal kehadiran produsen camera phone yang dikenal dengan jargon “Selfie Expert” ini dimulai pada pertengahan April 2013, ditandai dengan peluncuran OPPO Find 5, smartphone berlayar Full HD pertama di dunia. Dengan sambutan baik dari pencinta gadget di tanah air, OPPO pun berinisatif mempersembahkan satu acara besar.

“Kami sangat berterima kasih atas respon baik konsumen Indonesia terhadap produk-produk OPPO. Apalagi persepsi masyarakat Indonesia terhadap smartphone selfie sudah melekat melalui F1 series yang kami keluarkan. Maka dari itu kami mengadakan OPPO Selfie Fest, sebuah mega konser yang dihadiri oleh brand ambassador kami, penampil terbaik Indonesia, dan juga pertunjukan dari artis internasional asal Korea Selatan, PSY,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Pada konser Selfie Fest, OPPO menunjukkan bahwa konsumen setia di Indonesia yang selama ini mengiringi perjalanan perusahaan perlu diberikan pertunjukan menarik atas apresiasi mereka terhadap produk OPPO di Indonesia. OPPO Selfie Fest berlangsung pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Pada acara ini OPPO membawa brand ambassador-nya, mulai dari Robby Purba, Isyana Sarasvati, serta Reza Rahadian. Selain itu, banyak penampil lainnya yang hadir seperti Chakra Khan dan Geisha. Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan artis manca negara asal Korea Selatan, PSY. Sementara itu Robby Purba dan Sarah Sechan didapuk sebagai pembawa acara OPPO Selfie Fest.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan OPPO untuk memperkenalkan brand ambassador barunya, Raisa Adriana, seorang musisi muda Indonesia yang berbakat. Ini adalah bentuk kesinambungan atas kerja sama strategis yang telah terjalin sebelumnya melalui OPPO Raisa Handmade Tour 2016. Ke depannya, kerja sama dengan Raisa tidak sebatas mewakili sebagai duta merek OPPO, tetapi OPPO juga akan menghadirkan sebuah kejutan kecil di penghujung tahun sebagai tanda kerja sama dengan Raisa.

Tiga tahun keberadaan OPPO di Indonesia telah memiliki rangkaian pencapaian seperti 20 ribu jumlah karyawan yang semuanya berada dalam naungan PT. Indonesia OPPO Electronics, 81 pusat layanan purna jual, dan 36 model yang sudah dipasarkan. Yang lebih membahagiakan lagi tentunya adalah market share OPPO di Indonesia pada kuartal kedua menunjukkan perusahaan ini berada di urutan kedua menurut survei dari IDC.

“Bagi kami, konsumen adalah prioritas teratas. Kami selalu berusaha untuk memahami konsumen Indonesia dan memenuhi permintaannya, terima kasih sudah mengiringi perjalanan kami selama tiga tahun ini,” tutup Ivan.

Advertisement
Comments
Tech News

Teknologi AI Besutan Microsoft akan Nempel di Smartphone Xiaomi

Published

on

AI
Teknologi artificial intelligent (AI) atau kecerdasan buatan kini sedang naik daun. Tak sedikit produsen teknologi yang berlomba-lomba mengadopsi artificial intelligent ke dalam perangkat buatannya sehingga jadi lebih menarik di mata konsumennya. Melihat hal itu, Xiaomi rupanya juga tak mau ketinggalan. Berjabat tangan dengan Microsoft, produsen smartphone asal Cina tersebut telah menandatangi sebuah nota kesepahaman strategis terkait dengan teknologi artificial intelligen serta komputasi awan dan perangkat keras. Nota kesepahaman tersebut menegaskan secara garis besar bahwa nantinya solusi yang dimiliki oleh Microsoft akan diimplementasikan ke dalam beberapa produk yang dibuat oleh Xiaomi, termasuk smartphone dan layanan. Kerjasama strategis ini juga sebagai upaya...
Continue Reading
MWC 2018

LG Resmi Kenalkan V30S ThinQ dengan Dukungan Artificial Intelligent

Published

on

LG V30 ThinQ
LG kembali mengumumkan smartphone terbarunya, V30S ThinQ di rangkaian gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona. Membawa embel-embel ThinQ, smartphone ini akan mengadopsi lebih banyak fitur artificial intelligent (AI). Benarkah? V30S ThinQ sendiri merupakan pembaruan dari seri V30 yang dirilis pada tahun lalu. Ada dua pilihan warna yang akan tersedia, yakni Moroccan Blue dan Platinum Grey. Warna pertama yang disebutkan memiliki sedikit warna hijau dan terlihat sangat elegan. Sementara, Platinum Grey adalah warna yang sedikit lebih gelap dari Platinum Silver yang tersedia pada warna pilihan V30. Seperti dikutip dari AndroidHeadlines, LG menjelaskan bahwa mereka bereksperimen dengan berbagai macam warna...
Continue Reading
MWC 2018

MediaTek Helio P60 Siap Unjuk Gigi di MWC 2018

Published

on

mediatek
MediaTek, produsen chipset untuk perangkat mobile dikabarkan sedang menggarap produk terbarunya. Jelas hal itu mereka lakukan guna mempersiapkan dirinya kembali berkompetisi di pasar chipset global. Kabarnya, model chipset terbaru yang sedang mereka garap adalah Helio P60. Bahkan, belum lama ini chipset tersebut tertangkap sedang diuji lewat Geekbench menggunakan perangkat yang diberi nama cukup menggoda, yakni MTK P60 MWC Demo. Jika melihat hasil pengujian, chipset ini ditanam ke dalam sebuah perangkat yang sepertinya memang sudah dipersiapkan untuk dijual secara ritel. Perangkat tersebut memiliki RAM sebesar 4 GB dan berjalan di atas sistem operasi Android 8.1 Oreo. Sayangnya, CPU yang digunakan tidak...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer