Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Tiga Smartphone Meizu Ini Segera Masuk Indonesia

Terdengar lama tidak ikut berkompetisi di pasar Indonesia, Meizu kembali membuat kejutan. Rencananya, ada tiga smartphone yang akan diperkenalkan oleh Meizu ke hadapan konsumennya di Indonesia. Ketiganya adalah Meizu 16, Meizu M6T, dan Meizu C9.

Updated

Meizu adalah salah satu pabrikan smartphone yang begitu getol untuk memproduksi perangkat yang menarik. Sayangnya, tak sedikit pecinta gadget yang mengeluhkan bahwa Meizu hanya memasarkan perangkat buatannya itu di Cina.

Di luar Cina, biasanya perangkat-perangkat buatan Meizu dipasarkan tidak resmi. Hal ini berbeda dengan yang dilakukan oleh kompetitornya, seperti OPPO dan Vivo. Namun baru-baru ini beredar kabar bahwa Meizu berencana untuk kembali meramaikan salah satu pasar lamanya, yakni Indonesia.

Seperti yang diungkap oleh Pipit Sri Puspita, Digital Marketing Manager Meizu Indonesia yang disitat dari Detik.com bahwa Meizu akan meluncurkan lima perangkat terbaru beberapa minggu ke depan. Dari kelima perangkat tersebut, tiga di antaranya adalah smartphone dan dua sisanya earphone.

Tiga smartphone yang diduga kuat akan diluncurkan oleh Meizu di Indonesia adalah Meizu 16, Meizu M6T, dan Meizu C9. Perkiraan harganya, Meizu 16 akan dibanderol seharga di atas Rp6 juta, sedangkan Meizu M6T diperkirakan akan dijual di bawah Rp2 juta.

Smartphone ketiga, yakni Meizu C9 merupakan perangkat yang ditujukan untuk entry-level dan diperkirakan akan dijual di bawah Rp1,5 juta. Sedangkan earphone yang akan dipasarkan di Indonesia oleh Meizu adalah Meizu Pop dan EP52 lite yang merupakan earphone wireless bluetooth.

Baca juga

Sayangnya, Pipit enggan untuk menyebutkan harga dari kedua earphone wireless bluetooth tersebut. Selain itu, Pipit juga masih merahasiakan tanggal peluncuran kelima perangkat buatan Meizu ini. Jadi, kita tunggu saja gebrakan Meizu di Indonesia.

Comments

Populer