Connect with us
ZFLive
Tech News

Tiga Perangkat Anyar Huion Ramaikan Pasar Tablet Grafis di Indonesia

Droidlime.com,

/

Huion GT 156HD Kanvas 1

Huion, lewat dua produk terbarunya, yakni Huion 1060+ dan Huion GT-156HD Kanvas ikut meramaikan pasar tablet grafis di Indonesia guna mendukung industri kreatif di bidang seni gambar dan ilustrasi. Masuk ke Indonesia, Huion menggandeng PT. Bintang Indah Cemerlang selaku distributor tunggalnya.

Selain dua produk tablet grafis tersebut, Huion juga memasarkan LED Light Pad dengan dimensi ruang gambar sesuai untuk ukuran kertas A3 dan A4. Menariknya, perangkat ini telah dibekali teknologi backlight LED yang memberi kemudahan menggambar dengan tingkat kecerahan yang dapat diatur.

Daya tarik lainnya, tablet grafis racikan Huion ini juga dilengkapi active area yang terbilang luas. Bahkan, Huion sesumbar luasnya active area yang disajikan memudahkan pengguna untuk menggambar atau membuat ilustrasi dengan lebih leluasa.

huion tablet

Jangkauan active area yang dimiliki Huion 1060+ adalah 10 x 6,25 inci. Sedangkan untuk seri Huion GT-156 HD Kanvas memiliki active area di seluruh layarnya. Tak hanya itu, Huion juga melengkapi tablet grafis buatannya ini dengan Express Key.

Huion membenamkan 8 Express Key yang dapat di-customize pada seri 1060+ dan 14 Express Key pada seri GT-156HD Kanvas. Tentu saja, hadirnya tombol pintas tersebut lebih memberi kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan berbagai perintah yang ada, seperti Undo, Redo dan sebagainya.

GT-156HD Kanvas layaknya kanvas digital yang cocok digunakan oleh para ilustrator profesional yang ingin melihat hasil ilustrasinya secara langsung di layar. Tampilan layarnya sendiri memiliki resolusi Full HD yang dapat menyajikan akurasi warna serta detail gambar lebih baik.

Huion LED Light Pad

Baik seri 1060+ maupun GT-156HD Kanvas sama-sama memiliki akurasi pen pressure yang tinggi, yakni 8192 levels. Hadirnya pen pressure yang tinggi juga dapat memberikan akurasi guratan yang tepat, baik tipis maupun tebal. Dengan begtitu, pengguna perangkat ini juga dapat menggambar sesuai visualisasi imajinasi yang diinginkan.

Penasaran dengan harganya? Huion 1060+ dijual seharga Rp2.070.000, dan Huion GT-156HD Kanvas dijual seharga Rp12.650.000. Sedangkan Huion LED Light Pad untuk ukuran A3 dan A4, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp1.420.000 dan Rp1.040.000.

Advertisement
Comments
Tech News

Samsung Galaxy J6 dan Galaxy J4 Resmi Meluncur

Published

on

Galaxy J6 Launch
Tak hanya merilis Galaxy J8, Samsung juga memperkaya lini Galaxy J Series dengan menghadirkan Galaxy J6 dan Galaxy J4. Keduanya hadir dengan layar AMOLED, fokus pada dukungan kamera depan dan dijual dengan harga ramah di kantong. Galaxy J7 datang dengan layar Infinity Display berukuran 5,7 inci dan memiliki resolusi HD+. Samsung juga mengemas smartphone ini dengan bezel lebih tipis. Untuk otaknya, Samsung mempercayakan chipset Exynos 7870 Octa-core 1,66 GHz dengan CPU Cortex-A53 yang dipadukan GPU Mali-T830 MP1. Tak ketinggalan, Samsung juga membenamkan RAM sebesar 3 GB yang dipasangkan dengan storage berkapasitas 32 GB. Selain itu, Samsung juga masih menyertakan slot...
Continue Reading
Tech News

Dokumen Internal ini Ungkap Spesifikasi Kunci Lenovo Z3 Play

Published

on

Motorola Moto Z3 Play Leaks
Keinginan Motorola untuk merilis Moto Z3 Play di tahun ini sebagai penerus Moto Z2 Play semakin mendekati kenyataan. Sebelumnya, spesifikasi utama dari smartphone ini sudah muncul di situs FCC dan kini, XDA Developers telah menemukan sebuah dokumen yang isinya menyajikan spesifikasi lengkap Moto Z3 Play. Terungkap, Moto Z3 Play akan datang dengan bodi alumunium dan di dalam dokumen tersebut juga tertulis bahwa Moto Z3 Play sebagai salah satu smartphone premium tertipis yang ada di pasaran. Layarnya berukuran 6 inci yang sudah mengadopsi MaxVision AMOLED dengan resolusi FullHD+ dan aspek rasio sudah 18:9. Spesifikasi lainnya yang turut diungkap adalah otak Moto...
Continue Reading
Tech News

Harga Xiaomi Mi 8 Anniversary Edition Merebak di Internet

Published

on

Xiaomi Mi 8 Anniversary Edition 1
Xiaomi secara resmi sudah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara di akhir bulan ini, tepatnya tanggal 31 Mei 2018 di Shenzhen, Cina. Di acara tersebut, Xiaomi juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Mi 8, smartphone Anniversry Edition dalam rangka menyambut hari jadinya ke-8 tahun. Rumor yang beredar, smartphone ini akan datang dengan spesifikasi hardware yang bertenaga dan beberapa fitur andalan. Menariknya, belum juga diumumkan secara resmi, fitur kunci dan harga dari smartphone ini sudah bocor duluan. Dari sebuah slide presentasi internal, nampak jelas jika Xiaomi akan mengemas Mi 8 dengan pemindai sidik jari di dalam layar berukuran 6,01...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer