Connect with us
ZF5
Tech News

Tiga Jagoan Baru Huawei P9 Dibekali RAM 6 GB?

Droidlime.com,

/

Huawei telah menjadi perusahaan pembuat smartphone terbesar ketiga di dunia di tahun 2015 setelah berhasil menjual 100 juta smartphone dalam periode waktu setahun. Tahun 2016 ini, Huawei siap meningkatkan lagi pencapaiannya dengan mengeluarkan smartphone yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Menurut kabar yang beredar, Huawei sudah menyiapkan tiga smartphone flagship baru, yaitu Huawei P9, P9 Lite, dan P9 Max. Masing-masing varian akan hadir dengan ukuran layar yang berbeda. Huawei P9 Lite berdimensi 5 inci, P9 berdimensi 5,2 inci, dan P9 Max berdimensi 6,8 inci.

Ketiganya dikabarkan akan menggunakan prosesor Kirin 950 dan dua kamera 13 MP pada bagian depan dan belakang. Yang mengejutkan, kabar yang beredar juga menyatakan ketiganya akan dibekali RAM LPDDR4 sebesar 6 GB. Kapasitas ini menyamai besar RAM dari smartphone OPPO yang akan datang, yaitu OPPO Find 9 yang juga dikabarkan akan memiliki besar RAM yang sama.

Bocoran kabar ini semua didapat dari seorang analis Cina bernama Pan Jiutang, yang sebenarnya masih belum bisa dipastikan kebenarannya. Tetapi tetap saja ini merupakan berita yang menarik untuk diikuti. Menurut analis ini lagi, Huawei kemungkinan akan menampilkan ketiga smartphone ini pada ajang CES (Consumer Elektronic Show) di Las Vegas awal Januari ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.