Tidur Lebih Cepat dan Nyenyak dengan Xiaomi Lunar

Now Reading
Tidur Lebih Cepat dan Nyenyak dengan Xiaomi Lunar

Xiaomi tidak pernah berhenti berinovasi menghadirkan sederet perangkat canggih terbarunya. Yang terbaru dari Xiaomi adalah sebuah sensor pintar seukuran bantal yang berfungsi untuk memantau pola atau ruitinitas tidur penggunanya.

Ya, Xiaomi Lunar Smart Sleep merupakan perangkat yang bisa menganalisa kualitas tidur dan memberikan laporan tidur secara periodik. Perangkat ini bakal menyajikan data-data melalui aplikasi di smartphone yang terhubung dengan koneksi WiFi.

Aplikasi ini hanya dapat bekerja pada perangkat Android 4.0 ke atas dan iOS 8.0 ke atas. Xiaomi juga menyematkan triple sound button yang dapat digunakan ketika susah tidur. Triple sound ini dapat memutar musik pengantar tidur untuk membantu Anda terlelap.

Berbeda dengan perangkat lain yang memancarkan radiasi berlebih, pasalnya prangkat ini sama sekali tidak memancarkan radiasi sehingga aman untuk digunakan. Sedangkan untuk baterainya bisa bertahan setidaknya tiga bulan dengan pengisian satu jam. Xiaomi Lunar dipasarkan sekitar 69 Yuan atau Rp135 ribuan mulai 12 Januari 2017.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
6%
Biasa Aja
11%
Payah!
0%
About The Author
Aditya Mahendra
1 Comments
Leave a response

Leave a Response