Tidak Kapok, Samsung akan Buat Galaxy Note 8 Tahun Ini

Sejak tahun 2011 silam, Samsung telah berhasil membawa keluarga Galaxy Note yang merupakan phablet canggih dilengkapi S-Pen. Selain layar yang besar, spesifikasi hardware tinggi dan kebutuhan multitasking mumpuni pun bisa disajikan oleh phablet yang satu ini sehingga menjadi pilihan sebagian orang untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

Sayangnya musibah harus datang pada tahun 2016 kemarin, dimana Galaxy Note 7 yang canggih meledak di berbagai negara dan membuat Samsung mengalami kerugian yang cukup besar. Hal ini cukup merusak kepercayaan terhadap keluarga Galaxy Note. Namun ternyata Samsung belum kapok dan mengumumkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 8.

Hal ini disampaikan oleh DJ Koh selaku Samsung Mobile Chief. Ia mengatakan bahwa berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan Samsung terhadap konsumennya, pada kenyataannya banyak konsumen yang masih setia terhadap keluarga Galaxy Note. Dengan kata lain Samsung Galaxy Note terbaru masih dinantikan hadir di tahun 2017 ini.

Tim Baxter selaku presiden Samsung Amerika Serikat mengatakan bahwa pengguna Galaxy Note 4 dan Galaxy Note 5 masih setia untuk melakukan upgrade ke Samsung Galaxy Note terbaru atau Note 8. Untuk itu, Samsung akan mencoba menebus kesalahannya di tahun 2016 dan akan memberikan yang terbaik pada konsumen setianya.

(last edit: 24 January, 2017 / 9:40 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
76%
Mau
2%
Biasa Aja
5%
Payah!
20%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.