Terungkap Wujud Sony Xperia X (2017)

Untuk saat ini kiprah Sony Mobile dalam bidang smartphone, khususnya di Indonesia, bisa dibilang kurang baik. Hal ini terlihat dengan respon dan penjualan yang semakin menurun di tahun 2016. Meskipun Sony Mobile bisa menghasilkan smartphone dengan desain menarik dan spesifikasi hardware yang bagus, namun hal itu tidak cukup untuk membuatnya laku keras di pasar Indonesia.

Namun, kemarin telah muncul bocoran bahwa Sony Mobile sedang mengembangkan smartphone baru di tahun 2017 ini. Smartphone ini akan bernama Xperia X (2017) yang merupakan penerus dari Xperia X yang telah hadir sebelumnya pada bulan Mei 2016. Selanjutnya, bocoran gambar Xperia X (2017) telah muncul di Internet.

Terlihat smartphone terbaru ini akan memiliki bezel yang sangat tipis dibandingkan Xperia X generasi pertama. Selain itu, dikabarkan Xperia X (2017) akan menggunakan tombol navigasi on-screen (berada di dalam layar secara digital) dan sensor fingerprint yang berada di bagian samping, hampir dengan smartphone Sony keluarga X lainnya.

Tak hanya itu, Xperia X(2017) akan memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi dibandingkan Xperia X yang hadir dengan layar 5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 652, RAM 3 GB, penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB, kamera utam 23 MP, dan baterai berkapasitas 2.620 mAh. Semoga saja smartphone terbaru ini akan memperbaiki reputasi dari Sony dalam bidang smartphone.

(last edit: 3 January, 2017 / 9:22 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
49%
Mau
19%
Biasa Aja
9%
Payah!
23%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.