Terungkap Wujud Penerus Sony Xperia XA

Now Reading
Terungkap Wujud Penerus Sony Xperia XA

Pamor smartphone milik Sony sudah sangat menurun di Indonesia. Bahkan sudah jarang terdengar smartphone barunya yang meluncur di tanah air. Pada ajang CES 2017 Las Vegas pun, Sony tidak memperkenalkan smartphone terbarunya dan dikabarkan bahwa Sony akan meluncurkan produk barunya di ajang MWC 2017 Barcelona yang akan diselenggarakan bulan depan.

Namun kemarin baru saja muncul bocoran bentuk smartphone terbaru Sony yang akan menjadi suksesor dari Sony Xperia XA. Terlihat produk baru ini memiliki desain kotak yang tegas, dimana semua sudutnya tidak melengkung. Selain itu, layar sentuhnya akan memiliki bezel yang sangat tipis seperti tren smartphone saat ini.

Smartphone penerus Sony Xperia XA ini memiliki port USB Type-C pada bagian bawahnya, jack audio 3,5 mm yang terdapat pada bagian atasnya, dan kembali hadir lubang populer yang dulunya digunakan untuk mengaitkan tali gantungan atau lanyard. Bisa dibilang desain smartphone ini cukup elegan apabila dilihat dari bocoran foto tersebut.

Baca juga: Ide Gila Xiaomi Rancang Mi MIX 2 Tanpa Bezel Sama Sekali

Diperkirakan spesifikasi hardware yang dimiliki smartphone yang satu ini akan lebih tinggi dibandingkan Xperia XA yang hanya memiliki prosesor MediaTek MT6755 Helio P10 octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB. Dan hampir bisa dipastikan, smartphone baru Sony ini tak akan hadir resmi di Indonesia.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
13%
Mau
20%
Biasa Aja
30%
Payah!
43%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
2 Comments
Leave a response
  • RePa
    January 19, 2017 at 9:06 pm

    Kurang update nie yg nulis beritanya. Prosesor yg digunakan helio p20 ram 4gb kamera belakang 23 mp dan 16 mp utk selfie. Tapi xa 2017 tanpa fingerprint scanner.

  • Kevin Ardan
    January 19, 2017 at 7:08 pm

    Helio p10 ram 2gb 16gb rom = sony xa 2017 dgn harga 4-5jutaan (perkiraan)Helio p10 ram 3gb 32gb rom gyro fingerprint scanner = flash plus 2 dgn harga 2jutaan ?

Leave a Response