Terungkap Konsep Smartphone Xiaomi dengan Layar Fleksibel

Seiring berjalannya waktu, inovasi smartphone semakin unik dan canggih yang terlihat dengan perkenalan smartphone yang memiliki layar fleksibel. Salah satu alasan diciptakannya inovasi tersebut, karena ukuran smartphone yang bisa diubah menjadi ringkas sehingga lebih mudah dibawa ke manapun.

Pada ajang IFA 2016 Berlin, Lenovo telah memperkenalkan smartphone dengan layar fleksibel yang bisa dibengkokkan di pergelangan tangan. Sementara itu, OPPO juga telah terlebih dahulu memperkenalkan prototype smartphone dengan layar yang bisa dilipat.

Tak mau ketinggalan dengan kedua produsen smartphone tersebut, muncul bocoran gambar konsep smartphone Xiaomi dengan layar fleksibel di situs Baidu. Dalam bocorannya, terlihat smartphone Xiaomi ini bisa ditekuk ke berbagai arah yang menandakan layar benar-benar fleksibel.

Namun, jika Xiaomi serius akan menciptakan smartphone dengan layar fleksibel, mungkin akan memakan waktu beberapa tahun lagi karena teknologi canggih seperti ini akan memakan biaya produksi yang tinggi ketika diproduksi secara massal. Pertanyaannya, apakah Xiaomi bisa mewujudkan smartphone berlayar fleksibel ini tahun depan?

(last edit: 14 October, 2016 / 9:46 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
65%
Mau
13%
Biasa Aja
8%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.