Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Terungkap! Inilah Harga Huawei Watch GT di Indonesia

Huawei sudah mulai membuka penawaran jam tangan pintar terbarunya lewat Erafone. Bagi kalian yang tertarik meminang jam tangan pintar ini, penawaran pre-ordernya mulai digelar pada tanggal 8 hingga 21 April 2019.

Updated

Huawei secara resmi telah memperkenalkan jam tangan pintar terbarunya, Huawei Watch GT di pasar Indonesia. Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli jam tangan pintar ini, Huawei telah memasarkannya lewat Erafone dengan penawaran pre-order.

Penawaran pre-ordernya sendiri baru akan dimulai pada tanggal 8 hingga 21 April 2019. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni Orange dan Green. Huawei menjanjikan, untuk warna Orange akan dikirim ke pembeli mulai tanggal 16 April 2019, sedangkan warna Green akan dikirim 23 April 2019.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli Huawei Watch GT, jam tangan pintar ini ditawarkan dengan harga Rp2.499.000. Dalam penawaran pre-order ini, Erafone dan Huawei juga memberikan promo bebas ongkir dan cicilan 0% pembelian dengan kartu kredit hingga 12 bulan.

Lantas, apa daya tarik Huawei Watch GT? Seperti telah diinformasikan oleh DroidLime sebelumnya, daya tarik dari jam tangan pintar ini tidak hanya dibekali kemampuan AI, tetapi juga punya daya baterai yang lama, konsumsi daya yang rendah serta cocok untuk penyuka aktivitas outdoor.

Watch GT dirancang dengan penampilan klasik, tetapi tetap penuh gaya. Jam tangan pintar ini punya kombinasi yang sempurna antara material keramik klasik dan fitur modern yang cerdas. Bezel keramik pada Huawei Watch GT 42mm adalah biocompatible sehingga tidak menimbulkan iritasi di tangan.

Refleksi cahaya juga akan muncul sebagai warna yang berbeda dari sudut yang berbeda dan mampu menghasilkan warna-warna yang luar biasa. Watch GT juga memakai layar sentuh 1,2 inci AMOLED dengan resolusi 390 x 390 piksel untuk menghasilkan tampilan yang jernih.

Baca juga

Dukungan lainnya yang turut dibenamkan Huawei ke dalam jam tangan pintar ini adalah teknologi GPS terbaru yang mendukung 3 Satellite Positioning Systems. Sedangkan teknologi monitoring detak jantungnya menggunakan TruSeen 3.0 yang dikembangkan oleh Huawei bersama pakar dari Rusia.

Comments

Populer