/ Samsung

Terungkap, Inilah Harga Resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia!

Sang primadona baru Samsung Galaxy Note 8 saat ini sedang dalam perjalanan untuk dikirim ke berbagai negara dalam rangka penjualan perdananya. Dan seperti biasa, Samsung tidak mau melewatkan kesempatan merasakan manisnya pasar Indonesia dengan langsung mengadakan pre-order.

Untuk pasar global, Samsung sendiri mematok harga Rp12 juta bagi mereka yang hendak meminang Galaxy Note 8. Namun pada saat acara peluncurannya, pihak Samsung belum mau berkomentar berapa harga yang harus ditebus untuk membeli Galaxy Note 8 di Indonesia.

harga note 8 indonesia

Kala itu, Samsung hanya mengisyaratkan kalau harganya bakal di atas Rp12 juta. Nah, sejatinya Samsung bakal memulai pre-order Galaxy Note 8 pada 8 September hingga 18 September dan harga resminya baru akan diketahui tanggal 8 nanti. Sementara unitnya sendiri kemungkinan bakal sampai ke tangan pembeli selambatnya pada akhir September.

Namun lewat pesan berantai dan media sosial, kami mendapat screenshot bocoran harga resmi Samsung Galaxy Note 8 di Indonesia. Dalam screenshot tersebut tertera dua opsi harga, yakni Rp12.999.000 dengan bonus speaker portabel wireless dari AKG dan Rp13.499.000 bundling Samsung DeX Station serta Microsoft Office 365.

(last edit: 6 September, 2017 / 10:20 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
11%
Biasa Aja
5%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.