/ Nokia

Terungkap, Ini Daftar Chipset yang akan Digunakan Android Nokia

Sebuah bocoran terbaru menyajikan informasi mengenai daftar chipset yang bakal digunakan pada jajaran smartphone Android Nokia yang dirilis tahun ini. Sampai saat ini, Nokia yang kini dimiliki HMD Global memiliki tiga smartphone kelas menengah dimana dua di antaranya menggunakan chipset Snapdragon 430 dan satu smartphone lainnya menggunakan MediaTek MT6737.

Menguatkan rumor sebelumnya, bocoran informasi terbaru ini menyebutkan Nokia 7 bakal hadir dengan menggunakan Snapdragon 630 dan Nokia 8 akan ditenagai Snapdragon 660. Adapun Nokia 9 hadir dengan Snapdragon 835.

Selain itu, ada juga informasi mengenai perangkat Nokia baru lainnya yaitu Nokia 2. Smartphone ini akan menjadi yang terendah dari sisi spesifikasi dan termurah untuk banderol harganya. Nokia 2 akan hadir dengan membawa chipset Snapdragon 212.

Jadi di tahun ini HMD Global bakal memiliki smartphone dengan sasaran segmen pasar yang lebih lengkap. Sementara itu, Nokia juga bakal kembali bermitra dengan Zeiss guna menghadirkan kamera yang lebih mengesankan dan tentu ini menjadi kabar gembira bagi penggemar Nokia.

(last edit: 14 July, 2017 / 1:27 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
66%
Mau
6%
Biasa Aja
13%
Payah!
19%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.