Connect with us
MaxProM1
Tech News

Terungkap, Ini Bocoran Harga Samsung Galaxy S9!

Updated

Waktu peluncuran Samsung Galaxy S9 sudah diumumkan. Wujud dan rupanya suda bisa diterka lewat bocoran gambar render resmi. Pun begitu dengan spesifikasi dan fiturnya yang satu per satu sudah bermunculan. Adakah informasi lain yang kurang?

Ya, sudah mengetahui banyak informasi mengenai Galaxy S9, kini publik penasaran soal bocoran harganya. Tentu saja Samsung akan menutup rapat-rapat info soal harga hingga nantinya sudah resmi dirilis.

Tapi nyatanya informasi tersebut akhirnya bocor juga. Berembus sumber dari Korea Selatan mengatakan harga yang dipatok Samsung untuk Galaxy S9 bakal lebih mahal dari Galaxy S8. Namun selisihnya tidak terlalu jauh.

Untuk varian Samsung Galaxy S9 bakal dibanderol 935.000 KRW atau setara Rp11,8 juta. Sedangkan Galaxy S9+ dipastikan lebih mahal, yakni 990.000 KRW atau setara Rp12,3 juta. Jika perkiraan harga ini benar, maka perbedaan harganya memang tak terlalu jauh.

Sebagai pembanding, Samsung merilis Galaxy S8 awal tahun 2017 lalu dengan harga 935.000 KRW alias Rp11,5 juta. Jadi, selisihnya hanya sekitar Rp300 ribu saja. Harga yang lebih mahal ini bisa jadi bakal sepadan dengan fitur yang akan didapat pengguna.

Baca juga

Untuk warga Korea Selatan sendiri, pre-order Samsung Galaxy S9 bakal dimulai pada 2 Maret 2018 atau lima hari setelah diperkenalkan di MWC 2018 Barcelona. Lalu pengirimannya akan dilakukan pada 8 Maret 2018.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.