Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Terungkap! Honor 20 Series Punya Empat Kamera Belakang

Honor tidak lama lagi akan memperkenalkan Honor 20 Series. Dari bocoran poster yang baru-baru ini beredar di internet, smartphone ini disebut-sebut punya empat kamera dan konfigurasi lensanya juga sudah terungkap.

Updated

OnePlus sudah mengumumkan akan merilis OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro pada tanggal 14 Mei 2019. Nah! Seminggu setelah peluncuran dua smartphone milik OnePlus tersebut, Honor juga akan memperkenalkan Honor 20 Series. Kabarnya akan ada Honor 20 dan Honor 20 Pro.

Smartphone besutan Honor tersebut akan diluncurkan di London. Sementara sambil menunggu kehadiran Honor 20 dan Honor 20 Pro, beberapa poster terbaru mengenai smartphone tersebut telah muncul di internet. Ya! Godaan yang ditonjolkan dari poster tersebut adalah dukungan kamera yang disematkan.

Tidak hanya mengonfirmasi jumlah kamera belakang yang disematkan, tetapi salah satu dari poster tersebut juga memberikan informasi mengenai jenis lensa yang digunakan dari setiap sensor. Honor 20 dan Honor 20 Pro diperkirakan akan memiliki empat kamera belakang.

Hal itu terungkap dari poster yang menampilkan gambar empat tindikan di bibir dan telinga. Gambar tersebut juga menunjukkan kepada kita bahwa penempatan lensa diatur dalam bentuk “L”. Tentu saja ini sebuah inovasi yang menarik yang ditawarkan oleh Honor.

Poster lainnya memberitahu kita mengenai jenis lensa yang dimiliki oleh masing-masing sensor. Gelembung pertama memiliki gambar biasa yang mewakili lensa standar. Gelembung kedua adalah gambar sudut ultra-wide karena memperlihatkan pandangan yang lebih luas dari gambar pertama.

Gelembung ketiga memiliki gambar daun yang sangat dekat dengan latar belakang buram. Tentunya ini mewakili lensa makro. Gelembung terakhir menunjukkan gambar close-up dari dua burung dalam gambar 1 dan 2. Ini menegaskan bahwa Honor 20 Series akan punya lensa zoom telefoto.

Beberapa minggu lalu spesifikasi kamera Honor 20 dan Honor 20 Pro telah bocor. Honor 20 akan memiliki kamera utama 48 MP dengan aperture f/1.8, kamera sudut ultra-wide 16 MP, lensa kedalaman 2 MP dan lensa makro 2 MP.

Baca juga

Sementara, Honor 20 Pro juga akan memiliki kamera utama 48 MP, tetapi dengan aperture f/1.4. Ada juga dukungan lensa super wide-angle 16 MP, tetapi Honor menukar sensor kedalaman 2 MP dengan lensa telefoto 8 MP plus 3x optical zoom. Smartphone ini juga punya lensa makro 2 MP.

Comments

Populer