Connect with us
Tech News

Terungkap! Harga Resmi ASUS ROG Phone Setara iPhone XR

ASUS secara resmi telah membuka penawaran pre-order ASUS ROG Phone di situs Amazon dan Microsoft. Smartphone gaming pertama buatan ASUS tersebut dibanderol seharga Rp13 jutaan.

Updated

Seperti yang telah dijadwalkan, pre-order untuk smartphone gaming ASUS, yakni ASUS ROG Phone telah resmi dimulai di Amerika Serikat. Smartphone tersebut ditawarkan secara pre-order lewat situs Amazon dan Microsoft. Dijanjikan, smartphone tersebut baru akan dikirim ke konsumen tanggal 29 Oktober 2018.

Mau tahu berapa harga smartphone gaming buatan ASUS ini di tawarkan di Negeri Paman Sam tersebut? ASUS ROG Phone dibanderol dengan harga US$899,99 atau sekitar Rp13 jutaan untuk versi RAM 8 GB dan internal storage 128 GB. Harga tersebut setara dengan harga iPhone XR versi 64 GB di Singapura.

Disebut-sebut, ASUS juga akan menyediakan pilihan storage berkapasitas 512 GB, namun untuk saat ini perangkat tersebut belum tersedia. Seperti yang sudah diungkap lewat bocoran-bocoran sebelumnya, ASUS ROG Phone telah ditenagai chipset Snapdragon 845 dan dukungan baterai 4.000 mAh.

Detail lainnya, smartphone gaming pertama buatan ASUS ini juga telah dilengkapi sistem pendinginan 3D yang bertujuan untuk menjaga suhu perangkat tetap normal saat digunakan untuk bermain game. Ada juga dukungan dua kamera di bagian belakang dengan sensor 12 MP + 8 MP.

Baca juga

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini nantinya juga bisa diperkaya dengan beberapa aksesoris yang sudah dipersiapkan oleh ASUS. Salah satunya adalah TwinView yang dibanderol seharga US$400 dan Mobile Desktop yang dibanderol seharga US$300.

Comments

Populer