Terungkap Bentuk Smartphone Kelas Menengah LG LV5

LG merupakan salah satu vendor asal Korea Selatan yang bersaing dengan Samsung dalam banyak hal. Pada bidang smartphone, LG menciptakan smartphone yang memiliki kualitas bagus pada berbagai kelas, baik kelas atas, menengah, maupun bawah. Setelah sebelumnya LG meluncurkan smartphone flagship LG V20 dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, kini giliran bentuk desain dari smartphone kelas menengah LG LV5 terungkap.

Masih dalam spekulasi, bisa saja LG LV5 merupakan nama kode dari smartphone kelas menengah yang bocor ini. Kalau disimak dari desainnya yang telah bocor oleh akun resmi @OnLeaks, terlihat smartphone ini memiliki kurva pada bagian atas dan bawahnya.

Sementara itu, pada bagian dan belakang bodi dari LG LV5 berbentuk lengkungan. Menurut kabar yang beredar casing belakang dari smartphone ini bisa dilepas dan belum jelas apakah baterainya bisa dilepas karena banyak juga smartphone yang casing belakangnya bisa dilepas, namun diperingatkan untuk tidak dicopot.

Kamera dan LED flash tersemat tepat pada bagian belakang LG LV5. Sementara sensor pemindai sidik jari juga tak ketinggalan disertakan, berada tepat di bawah LED flash. Selain itu ada pula lubang speaker dengan dua lubang berada di bagian bawah belakang smartphone. Meskipun bocoran desain bentuk dari LG LV5 sudah terlihat penuh, sayangnya belum terungkap sama sekali spesifikasi hardware yang tertanam.

(last edit: 15 October, 2016 / 8:10 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
25%
Mau
33%
Biasa Aja
25%
Payah!
17%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.