Connect with us
ZFLive
Tech News

Terobsesi Kepintaran Tesla, Cavier Rancang iPhone X dengan Panel Surya

Droidlime.com,

/

iPhone X Tesla

Awal November 2017 ini Apple telah secara resmi memasarkan iPhone X di sejumlah negara yang telah ditunjuk. Berbeda dengan penjualan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, justru iPhone X mendapat sambutan positif dari para gadget freak.

Bahkan, laporan terakhir menyebutkan bahwa jumlah pemesanan iPhone X jauh melampaui stok yang disediakan. Hal ini juga terlihat dari sejumlah orang yang rela antri di depan Apple Store di banyak negara hanya untuk mendapatkan iPhone X.

Melihat fenomena tersebut, Cavier yang merupakan perusahaan teknologi asal Rusia dikabarkan bakal merilis iPhone X seri Tesla. Ini merupakan seri kustomisasi iPhone X yang kedua, sebab sebelumnya Cavier juga pernah memperkenalkan iPhone X berbahan dasar meteorit.

Sesuai dengan namanya, iPhone X Tesla bakal dilengkapi sebuah panel surya pada bodi belakangnya. Dengan adanya panel surya, pengguna dapat mengisi daya baterai smartphone dengan memanfaatkan sinar matahari. Terdengar canggih bukan?

Tak hanya itu saja, Cavier juga bakal mengemas iPhone X Tesla dengan sejumlah material yang mewah. Bodi perangkat akan dikemas dengan kaca berlapiskan titanium dan tepian belakang serta tonjolan kamera akan dilapisi emas 24 karat.

Dikutip dari sejumlah media, Cavier mengungkapkan bahwa ide membuat smartphone ini terinspirasi dari tiga ilmuwan hebat. Ketiga ilmuan tersebut adalah Nikola Tesla, Elon Musk dan Steve Jobs.

Untuk saat ini, iPhone X Tesla dapat dipesan melalui laman resmi Caviar. Bicara soal harga, iPhone X Tesla (64 GB) dipatok dengan harga Rp 60 juta. Sementara iPhone X Tesla (256 GB) dijual dengan harga Rp 63 juta. Dengan harga selangit, mungkinkah iPhone X Tesla laku di pasaran?

Advertisement
Comments
Tech News

Gandeng Shiseido, OPPO Boyong OPPO F7 Youth ke Indonesia

Published

on

OPPO F7 Youth 1
Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, Kali ini OPPO Indonesia mengkonfirmasi bahawa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth. Perangkat ini akan diperkenalkan secara resmi kepada publik pada tanggal 23 Mei 2018 di Jakarta. Pada halaman situs http://f7.oppomobile.id/shiseido/ terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi OPPO dan Shiseido serta detail dari itemyang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Berbeda dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO akan meluncurkan perangkat ini dengan warna putih....
Continue Reading
Tech News

Lei Jun Konfirmasi, Xiaomi Punya Acara Menarik di Akhir Bulan Mei ini

Published

on

Xiaomi Event
Xiaomi belum lama ini menegaskan bahwa mereka berencana untuk menggelar sebuah acara di Cina. CEO perusahaan, Lei Jun pun telah mengungkapkan bahwa berbagai produk baru akan diumumkan pada acara tersebut. Meski begitu, tangga pasti dari acara tersebut belum pernah diungkap. Nah! Baru-baru ini ada sebuah laporan yang menyebutkan bahwa pabrikan smartphone asal Cina tersebut yang kini masuk lima besar pasar smartphone global akan menggelar sebuah acara pada tanggal 31 Mei 2018. Bahkan Lei Jun juga ikut menegaskan bahwa acara tersebut akan digelar di kota Shanghai, Cina. Sebelumnya sebuah bocoran juga ikut-ikutan muncul di internet yang juga mengugkapkan bahwa Xiaomi telah...
Continue Reading
Tech News

Kelar Merilis Nokia X6, HMD Siapkan Dua Nokia X Series Terbaru

Published

on

Nokia X depan
Nokia X6 sudah secara resmi hadir di pasar Cina. Smartphone ini hadir untuk mengisi kekosongan di antara harga Nokia 6 (2018) dan Nokia 7 Plus. Di pasar Cina, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari US$ 204 atau sekitar Rp2,8 juta. Namun, ditengah-tengah kehadiran Nokia X6, HMD Global juga digosipkan sedang menggarap Nokia X5 dan Nokia X7. Rencananya, kedua smartphone ini baru akan meluncur di akhir tahun 2018. Besar kemungkinan, HMD Global akan meramu desain Nokia X5 dan Nokia X7 mirip dengan Nokia X6, yakni memiliki layar penuh plus poni. Soal spesifikasi dan fitur yang dibenamkan ke dalam kedua smartphone...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer