Connect with us
ZF5
Tech News

Tergoda Nokia, Motorola Ingin Kembali Hidupkan RAZR

Droidlime.com,

/

Tak menutup mata, harus diakui bahwa HMD Global yang kini memegang lisensi Nokia berhasil menghidupkan rasa nostalgia. Ya! Disela-sela MWC 2018, HMD Global kembali memperkenalkan Nokia 8110 (Nokia pisang) dan pada tahun lalu menghidupkan kembali Nokia 3310.

Lantas, apakah HMD Global saja yang ingin kembali mengajak penggila gadget jaman now untuk bernostalgia? Rupanya tidak! Motorola yang kini berada di bawah payung Lenovo pun memiliki keinginan yang sama, yakni kembali menghidupkan Motorola RAZR.

Tak main-main, seperti disitat dari GSMArena, keinginan untuk kembali memberi nyawa kepada Motorola RAZR ditegaskan langsung oleh CEO Lenovo saat ia diwawancarai oleh sejumlah awak media di MWC 2018 di Barcelona.

Saat ditanya tentang kebangkitan Motorola RAZR, Yang Yuanqing selaku orang nomor satu di Lenovo menegaskan bahwa hal itu sangat memungkinkan. Bahkan beberapa teknologi baru dan menarik bisa disematkan ke dalam smartphone tersebut.

“Dengan teknologi baru, terutama layar yang dapat dilipat, saya pikir Anda akan melihat lebih banyak inovasi pada desain smartphone kami. Jadi, apa yang baru saja Anda tanyakan (mengacu pada merek Moto RAZR) akan dikembangkan atau direalisasikan segera,” ucap Yang Yuanqing.

Pada tahun 2016, Motorola pernah merilis video yang di dalamnya memperlihatkan kembali daya tarik Moto RAZR. Jelas, video berdurasi kurang dari satu menit tersebut menimbulkan tanda tanya besar, apakah RAZR memang akan kembali dihidupkan?

Dengan keberhasilan HMD Global memperbarui ponsel Nokia klasik, tidak tertutup kemungkinan bagi Motorola untuk melakukan hal yang sama. Sangat jelas, RAZR jadi kandidat yang tepat bagi Motorola untuk kembali mengajak kita bernostalgia.

Sedikit informasi untuk Anda, Moto RAZR adalah ponsel besutan Motorola yang sangat ikonik sepanjang masa. Dikemas bergaya clamshell, ponsel ini laku keras dan terjual sebanyak 130 juta unit selama masa operasinya.

Jika penegasan yang disampaikan oleh Yang Yuanqing benar, bisa saja kita dalam waktu dekat akan kembali melihat Moto RAZR dengan rasa yang baru. Tak hanya bodi, tetapi juga dukungan kamera, layar serta beberapa fitur modern dan canggih turut disematkan.

Baca juga

Tak berbeda dengan pabrikan smartphone lainnya, Motorola juga cukup gencar untuk menelurkan beragam smartphone yang menarik. Inovasi yang tak kalah sedap didengar, saat mereka membuktikan kehadiran Moto Z Series yang bisa dipadukan dengan Moto Mods. Bukan begitu?

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.