Connect with us
ZF5
Tech News

Terbukti Diminati, 1,6 Juta Orang di Korea Selatan Sudah Jajal Galaxy S9

Droidlime.com,

/

Dalam kemeriahan Mobile World Congress (MWC) tahun ini di Barcelona, Samsung sukses memperkenalkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Tak sedikit pengunjung pameran yang memberi acungan jempol terhadap dua perangkat tersebut.

Seperti kita ketahui, Samsung mengemas Galaxy S9 dan S9+ dengan beragam fitur menarik. Tak hanya dukungan dual aperture di kamera yang mampu mencuri perhatian, duo Galaxy S9 terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur AR Emoji dan Super Slow-mo 960 fps.

Tak perlu menunggu lama, Samsung pun sehari setelah memperkenalkan Galaxy S9 dan S9+ langsung membuka penawaran pre-order dan dijanjikan, smartphone ini akan sampai ditangan konsumen pada pertengahan Maret 2018.

Lantas, bagaimana reaksi konsumen atau calon pembeli Galaxy S9 dan S9+? Kabar yang beredar, Galaxy S9 dan S9+ kurang mendapat sambutan yang begitu antusias dibandingkan dua model lawas sebelumnya, Galaxy S8 dan S8+. Benarkah?

Hal itu dibantah keras oleh Samsung. Terbukti, pusat promosi Samsung di Korea Selatan menegaskan bahwa mereka telah dikunjungi oleh lebih dari 1,6 juta orang hanya dalam lima hari. Jadi, tak benar jika Galaxy S9 dan S9+ kurang diminati oleh banyak konsumen.

Ditambahkan, alasan orang-orang datang langsung ke studio promosi Samsung adalah untuk mencoba beberapa fitur yang ada pada Galaxy S9 dan S9+. Pengujung juga diberi kesempatan untuk membuat emoji mereka sendiri.

Baca juga

Tak berbeda dengan Korea Selatan, di Indonesia pun Samsung telah membuka pre-order yang dimulai pada tanggal 27 Februari 2018 lalu. Tak hanya itu, Samsung pun telah membuka kesempatan untuk experience bagi konsumen yang penasaran dengan duo Galaxy S9 tersebut.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.