Connect with us
UX370-JOE
Tech News

Terbukti Diminati, 1,6 Juta Orang di Korea Selatan Sudah Jajal Galaxy S9

Droidlime.com,

/

fitur unggulan s9 banner

Dalam kemeriahan Mobile World Congress (MWC) tahun ini di Barcelona, Samsung sukses memperkenalkan smartphone flagship yang dikembangkannya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Tak sedikit pengunjung pameran yang memberi acungan jempol terhadap dua perangkat tersebut.

Seperti kita ketahui, Samsung mengemas Galaxy S9 dan S9+ dengan beragam fitur menarik. Tak hanya dukungan dual aperture di kamera yang mampu mencuri perhatian, duo Galaxy S9 terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur AR Emoji dan Super Slow-mo 960 fps.

Tak perlu menunggu lama, Samsung pun sehari setelah memperkenalkan Galaxy S9 dan S9+ langsung membuka penawaran pre-order dan dijanjikan, smartphone ini akan sampai ditangan konsumen pada pertengahan Maret 2018.

Lantas, bagaimana reaksi konsumen atau calon pembeli Galaxy S9 dan S9+? Kabar yang beredar, Galaxy S9 dan S9+ kurang mendapat sambutan yang begitu antusias dibandingkan dua model lawas sebelumnya, Galaxy S8 dan S8+. Benarkah?

Hal itu dibantah keras oleh Samsung. Terbukti, pusat promosi Samsung di Korea Selatan menegaskan bahwa mereka telah dikunjungi oleh lebih dari 1,6 juta orang hanya dalam lima hari. Jadi, tak benar jika Galaxy S9 dan S9+ kurang diminati oleh banyak konsumen.

Ditambahkan, alasan orang-orang datang langsung ke studio promosi Samsung adalah untuk mencoba beberapa fitur yang ada pada Galaxy S9 dan S9+. Pengujung juga diberi kesempatan untuk membuat emoji mereka sendiri.

Baca juga

Tak berbeda dengan Korea Selatan, di Indonesia pun Samsung telah membuka pre-order yang dimulai pada tanggal 27 Februari 2018 lalu. Tak hanya itu, Samsung pun telah membuka kesempatan untuk experience bagi konsumen yang penasaran dengan duo Galaxy S9 tersebut.

Advertisement
Comments
Tech News

DNA Galaxy S9 Mengalir di Tubuh Galaxy A6 (2018) Series, ini Buktinya

Published

on

Galaxy A6 2018 Series
Seperti sudah diberitakan beberapa minggu belakangan ini, Samsung punya satu amunisi baru yang bakal bertarung di kelas menengah. Amunisi tersebut adalah Galaxy A6 (2018) Series yang bakal muncul dalam varian standar dan plus. Tentu saja, memiliki desain serupa, varian plus bakal ditopang dengan dukungan dua kamera di belakang. Ya! Spekulasi tersebut memang tak mengejutkan. Hal ini seperti terlihat dari bocoran terbaru yang menampilkan Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6+ (2018) dengan berbalut casing. Meski sedikit tertutup dengan casing yang digunakan, desain smartphone ini nampaknya jelas-jelas diangkat dari flagship Galaxy S9. DNA Galaxy S9 yang begitu nyata terlihat hadir di dalam...
Continue Reading
Tech News

Render LG G7 ThinQ Kembali Bocor Jelang Peluncuran

Published

on

LG G7 ThinQ Render 2
Lagi dan lagi, render smartphone LG G7 ThinQ kembali muncul ke permukaan. Masih dari orang yang sama, yakni Evan Blass lewat akun Twitter miliknya, @evleaks kembali memperlihatkan bodi G7 ThinQ. Tak hanya sisi depan dan belakang, Evan juga memperlihatkan sisi kiri dan kanan serta atas dan bawah. Muncul dalam balutan warna perak atau abu-abu, smartphone racikan LG ini terlihat begitu cantik. Nampak jelas, LG G7 ThinQ juga dikemas dengan poni di bagian atasnya untuk menempatkan kamera depan, speaker, serta sensor cahaya dan jarak. Sedangkan bingkai bawahnya sedikit lebih besar. Beralih ke bagian belakang, ada kamera ganda yang ditempatkan oleh LG...
Continue Reading
Tech News

OnePlus 6 Mungkin Meluncur Pertengahan Mei 2018

Published

on

OnePlus 6 Leakz
OnePlus terus menggoda penggila gadget dengan perangkat andalannya yang tahun ini dipastikan akan meluncur, yakni OnePlus 6. Meskipun banyak yang menduga smartphone ini akan meluncur pada awal bulan depan, namun tak sedikit yang menduga, OnePlus akan mengulur waktu peluncuran hingga pertengahan bulan Mei 2018. Ya! Dugaan yang menyebutkan bahwa perusahaan yang dipimpin oleh Pete Lau ini akan menggelontorkan OnePlus 6 pada pertengahan bulan depan bisa jadi tepat. Seperti ditulis oleh salah satu media di India, OnePlus 6 akan diluncurkan pada tanggal 18 Mei 2018. Tak hanya itu, diperkirakan OnePlus 6 akan dipasarkan di negara tersebut dengan harga berkisar Rs 40.000...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer