Connect with us
MaxProM1
Tech News

TENAA Ungkap Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4X

Updated
redmi 4x

Hanya dalam watku sehari telah muncul banyak bocoran mengenai smartphone terbaru Xiaomi Redmi Note 4X. Desain bentuk dan spesifikasi hardware yang dimilikinya mulai terungkap. Selain itu, situs sertifikasi asal Cina, TENAA, ikut mengungkapkan juga spesifikasinya, mulai dari RAM, penyimpanan internal, hingga prosesornya.

Terlihat Xiaomi Redmi Note 4X akan menggunakan prosesor dengan pilihan Qualcomm Snapdragon 653 dan Helio X20. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, smartphone ini akan dibenamkan RAM 4 GB. Selain itu, penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB atau 64 GB akan turut hadir di dalamnya.

redmi 4x tenaa

Dari sektor kamera, Xiaomi Redmi Note 4X akan menggunakan kamera belakang 13 MP. Baterai berkapasitas 4.100 mAh yang kini menjadi ciri khas dari smartphone keluarga Redmi juga ikut disematkan. Tak ketinggalan, ROM MIUI 8.1 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 6.0.1 Marshmallow akan berjalan dalam produk yang satu ini.

Untuk desainnya hampir mirip dengan Redmi Note 4 terdahulu dengan bodi yang dibalut logam dan telah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang akan memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan jarinya. Dikabarkan Redmi Note 4X juga akan memiliki layar yang dilengkapi dengan kaca lengkung 2,5D.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.