TENAA Ungkap Phablet Terbaru Lenovo Berlayar 6,47 Inci

Now Reading
TENAA Ungkap Phablet Terbaru Lenovo Berlayar 6,47 Inci

Pada tahun 2016 ini Lenovo sudah banyak memproduksi dan merilis smartphone. Bahkan Moto E3 Power yang merupakan smartphone entry-level dibuat di pabrik yang sama dengan Lenovo yang berada di Serang, Indonesia. Selain itu, baru-baru ini muncul bocoran spesifikasi smartphone jumbo Lenovo dengan layar 6,47 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) di situs sertifikasi TENAA.

Smartphone ini memiliki nomor model PB2-650N yang telah dilengkapi dengan prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB. Dari sektor kameranya telah menggunakan kamera belakang yang beresolusi 8 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Baterai yang dimiliki perangkat ini bisa dibilang cukup besar dengan kapasitas yang mencapai 4.050mAh. Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow telah berjalan pada smartphone dengan kode PB2-650N ini. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE dengan teknologi TDD dan FDD juga telah tersemat di dalamnya.

Berdasarkan desain bentuk yang terlihat pada TENAA, smartphone ini memiliki bezel yang cukup tipis walaupun belum setipis Xiaomi Mi MIX dan sensor fingerprint sepertinya tidak hadir. Selain itu, smartphone ini memiliki ketebalan 8,65 mm dan bobot 230 gram. Diperkirakan smartphone ini akan menyasar kelas low-end dan memiliki harga 599 Yuan atau sekitar Rp1,2 juta.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
17%
Mau
50%
Biasa Aja
0%
Payah!
33%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response