/ OPPO

TENAA Ungkap Perangkat OPPO Seria A Terbaru

OPPO, produsen smartphone asal Cina terus membuktikan dirinya untuk berkompetisi. Gosip terbaru, OPPO sedang mempersiapkan amunisi terbarunya, yakni OPPO A73. Bahkan, TENAA sendiri telah sedikit mengungkap mengenai perangkat tersebut.

Dikemas dengan bentang layar berukuran 6 inci Full HD+, OPPO A73 akan memiliki tepian layar penuh alias full screen dengan desain bezel-less. Sebagai kompensasinya, OPPO harus merelakan sensor fingerprint dimuat pada bagian belakang perangkat.

Dari sektor dapur pacunya, A73 akan dibekali dengan prosesor Octa-core yang memiliki clock speed 2,5 GHz. Dukungan lainnya adalah RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 32 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD.

Untuk kebutuhan memotret, smartphone ini juga akan disokong dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP plus LED flash. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Sudah bisa dipastikan, smartphone ini hadir untuk memanjakan para penggila selfie.

Sedangkan untuk catu dayanya sendiri, OPPO A73 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.115 mAh. Sayangnya belum ada informasi yang valid, kapan smartphone ini diluncurkan dan begitu juga dengan harga yang ditawarkan.

(last edit: 2 November, 2017 / 9:13 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
5%
Biasa Aja
51%
Payah!
26%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.