Connect with us
ROG GL504
Tech News

TENAA Ungkap Mi 6X, Punya Dua Varian

Published
Xiaomi Mi 6X TENAA
Advertisement

Xiaomi pada tahun 2017 lalu adalah salah satu produsen smartphone yang getol meluncurkan banyak perangkat. Rupanya, pada tahun ini pun strategi yang sama akan kembali digunakan oleh Xiaomi, yakni membanjiri pasar dengan smartphone buatannya.

Tak hanya menggelontorkan perangkat yang ditujukan untuk kelas atas, Xiaomi sepertinya juga akan terus kembali meramaikan pasar menengah ke bawah. Hal ini dibuktikan dengan rencana Xiaomi yang kabarnya sedang menggarap Mi 6X dan akan bergulir di tahun ini.

TENAA pun sudah sedikit memberikan bocoran informasi mengenai Mi 6X ini. Memiliki nomor model M1804D2SE dan M1804D2SC, disebut-sebut smartphone ini akan memiliki dimensi 158,88 mm × 75,54 mm × 7,3 mm. Kedua model ini pun akan dikemas dengan layar 5,99 inci FullHD+ yang memiliki aspek rasio 18:9.

Nampak jelas, desain smartphone ini memiliki kemiripan dengan Redmi Note 5 Pro yang juga memiliki dual-camera belakang yang disusun secara vertikal. Antenanya sendiri berbentuk U dan tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dibekali sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Dual-camera yang ada di bagian belakang, salah satunya memiliki resolusi 20 MP. Sementara, kamera depannya juga sama, yakni 20 MP. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz dan diduga itu adalah Snapdragon 630 atau 660.

Baca juga

Lantas, apa yang membedakan dari kedua smartphone ini? Diperkirakan yang membedakan adalah RAM dan ROM yang disematkan. Pilihannya, RAM 4 GB dan 6 GB serta ROM 64 GB dan 128 GB. Baterainya sendiri diperkirakan berkapasitas 2.910 dan smartphone ini sudah menjalankan Android 8.1 Oreo.

Comments

Wajib baca

Populer