TENAA Ungkap Kehadiran LeEco Le X850 dengan Dual-camera 13 MP

Now Reading
TENAA Ungkap Kehadiran LeEco Le X850 dengan Dual-camera 13 MP

Satu bulan lalu, LeEco telah menghadirkan Le Pro 3 dengan spesifikasi gahar dan harga yang menarik. Dibilang gahar karena smartphone ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Bahkan Le Pro 3 ini telah memasuki pasar Amerika Serikat.

Menariknya, telah terungkap kembali smartphone baru LeEco yang memiliki spesifikasi hardware mumpuni di situs sertifikasi TENAA, yakni LeEco Le X850. Dalam informasi yang beredar di situs tersebut, smartphone yang satu ini akan memiliki dapur pacu yang dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 821. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, RAM 4 GB akan ikut disematkan di dalamnnya.

Selain itu, penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Layar dengan lebar 5 inci yang beresolusi Quad HD turut hadir dalam LeEco Le X850. Urusan fotorgrafi, dua kamera belakang 13 MP dan kamera depan 16 MP akan dibenamkan dalam smartphone ini. Ternyata, resolusi kamera depannya hampir sama dengan OPPO F1s dan Vivo Y67 yang sama-sama mengedepankan kamera untuk foto selfie. Namun dua kamera belakang 13 MP bisa menjadi daya tarik tersendiri karena biasanya salah satu kamera belakangnya digunakan untuk mengambil kedalaman gambar sehingga hasil foto bokeh akan terlihat bagus.

Baterai yang digunakan LeEco Le X850 memiliki kapasitas 3.900 mAh yang sedikit lebih kecil dibandingkan Le Pro 3 dengan baterai 4.070 mAh. Meskipun begitu, baterainya sudah memiliki fitur quick charge sehingga memungkinkan penggunanya dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Selanjutnya, smartphone ini memiliki bobot 185 gram dan ketebalan 7,99 mm. Sayangnya untuk harga dan waktu peluncuran resminya belum diumumkan pihak LeEco.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
20%
Biasa Aja
20%
Payah!
40%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response