Connect with us
ZFLive
Tech News

TENAA Mulai Telanjangi Nokia X yang Rilis Sebentar Lagi

Droidlime.com,

/

HMD Global dalam waktu dekat akan segera merilis Nokia X, yang kemungkinan besar itu adalah smartphone Nokia dengan nama X6. Sebelumnya penampakan smartphone ini telah bocor lewat sebuah poster iklan kompetisi foto yang saat ini berlangsung di Cina.

Nah! Bocoran terbaru, gilirian TENAA yang kembali menelanjangi spesifikasi hardware smartphone ini besutan HMD Global ini. Disebut-sebut, Nokia X datang nomor model TA-1099. Jelas, ini adalah nomor model yang sama dengan salah satu smartphone Nokia X yang pernah muncul di situs badan sertifikasi 3C beberapa minggu lalu.

Laporan TENAA mengungkap, Nokia X akan datang dengan layar berukuran 5,8 inci dan memiliki resolusi 2.280 x 1.080 piksel. Sedangkan untuk dimensinya, smartphone ini memiliki ukuran 147,2 x 70,98 x 7,99 mm dan berat sekitar 151 gram.

Untuk otaknya, smartphone ini akan dibekali dengan prosesor Octa-core 1,8 GHz. Besar kemungkinan itu adalah chipset Snapdragon 636. Nantinya, chipset yang bercokol di dalam smartphone ini dikatakan akan bersanding dengan pilihan RAM 3 GB/4 GB/6 GB bersama dengan storage berkapasitas 32 GB/64 GB plus microSD.

Jika dibeberapa bocoran sebelumnya Nokia X memiliki dual-camera belakang, TENAA hanya menyebutkan salah satunya dan itu adalah sensor lensa dengan resolusi 16 MP. Sedangkan untuk kebituhan foto selfie, disebut-sebut, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP.

Nokia X yang diungkap TENAA berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Apakah smartphone ini juga nantinya akan masuk ke dalam jajaran Android One? Sayangnya, hal itu tak diungkap sama sekali. Nokia X juga akan ditopang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Baca juga

Meluncur perdana pada tanggal 16 Mei 2018 di pasar Cina, smartphone ini nantinya akan tersedia dalam pilihan warna biru, hitam, perak dan putih. Tak sedikit yang berharap, HMD Global mau membawa smartphone yang digadang-gadang berada di antara Nokia 6 (2018) dengan Nokia 7 Plus ini ke banyak pasar dalam beberapa bulan ke depan.

Advertisement
Comments
Tech News

Kembali Kemampuan Baterai dan Kamera Lenovo Z5 Dipamerkan Petinggi Lenovo

Published

on

Cara yang dilakukan oleh Chang Cheng selaku Vice President Lenovo tentunya mengingatkan kita dengan strategi yang dilakukan oleh orang nomor satu di OnePlus, Pete Lau. Ya! Cheng kembali menggoda pecinta gadget dengan memberikan satu lagi bocoran terbaru mengenai Lenovo Z5. Belum lama ini, Cheng mengungkapkan bahwa Lenovo Z5 akan datang dengan baterai yang menawarkan hingga 45 hari waktu siaga. Tentu saja, melihat daya tahan baterai yang ada di dalam Lenovo Z5, tak sedikit yang berharap smartphone ini akan hadir dengan catu daya berkapasitas jumbo. Nah! Bocoran terbaru yang kembali diungkap Cheng masih terkait dengan kemampuan baterai Lenovo Z5. Disebutkan, baterai...
Continue Reading
Tech News

Poster ini Ungkap Jajaran Produk Xiaomi yang Meluncur pada Akhir Mei 2018

Published

on

Xiaomi Mi 8 dan MIUI 10 adalah satu-satunya produk yang dikonfirmasi untuk diumumkan pada tanggal 31 Mei 2018 nanti oleh Xiaomi. Namun, CEO Xiaomi Lei Jun baru-baru ini mengatakan bahwa Xiaomi akan menggelontorkan berbagai produk baru di acara tersebut. Terkait dengan hal itu, beberapa penggemar perangkat Xiaomi pun atau yang dikenal dengan sebutan Mi Fans penasaran dengan produk-produk terbaru yang akan meluncur di Shenzen, Cina. Untuk itulah mereka memeriksa secara detail poster peluncuran yang belakangan ini sering muncul di internet. Setelah diperiksa lebih detail, ada tiga objek yang mereka tandai dengan lingkaran berwarna merah. MAsing-masing dari objek tersebut berbentuk kotak...
Continue Reading
Tech News

Vivo Rilis Vivo Z1, Smartphone Selfie dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Vivo kembali membuat kejutan dengan menghadirkan Vivo Z1 di pasar Cina. Namun jika melihat spesifikasi hardware yang disajikan, smartphone ini tak berbeda jauh dengan Vivo V9 dan X21. Selain itu, Vivo Z1 juga datang dengan layar poni alias notch di bagian atasnya. Vivo Z1 hadir dengan bentang layar LCD berukuran 6,26 inci dan memiliki resolusi 2.280 x 1.080 alias FullHD+. Smartphone yang sudah mengadopsi rasio layar 19:9 ini juga dibekali dengan chipset kelas menengah milik Qualcomm, yakni Snapdragon 660. Chipset yang dibenamkan juga sudah dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB. Vivo juga masih menyematkan...
Continue Reading

Wajib baca

Populer