Connect with us
ZF5
Tech News

TENAA Kembali Telanjangi OnePlus 6, ini Spesifikasi Detailnya

Droidlime.com,

/

OnePlus 6 Leak

Pada tanggal 17 Mei 2018, OnePlus akan merilis smartphone flagship miliknya, OnePlus 6 di pasar Cina. Artinya, waktu peluncuran smartphone ini akan bergulir kurang dari dua minggu. Namun yang cukup mengejutkan, TENAA kembali mengungkap lebih detail mengenai smartphone ini.

Memiliki nomor model OnePlus A6000, smartphone ini akan tiba dengan dimensi 155,7 x 75,35 x 7,75 mm dan beratnya mencapai 179 gram. Untuk layarnya sendiri OnePlus akan mengemas dengan layar AMOLED berukuran 6,28 inci FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19:9.

Mengikuti tren layar smartphone Android kekinian, OnePlus 6 juga akan disisipkan poni di bagian atasnya. Bisa dibilang, poni yang dimiliki oleh OnePlus 6 terlihat mirip dengan poni yang ada pada OPPO F7 dan Vivo V9. Namun, bezel bawah smartphone ini memiliki ukuran yang lebih kecil.

Sama seperti beberapa bocoran yang belakangan ini sering muncul, OnePlus 6 diduga kuat akan dibekali dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core yang memiliki clock speed 2,45 GHz. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan ditopang dengan pilihan RAM 6 GB dan 8 GB, serta pilihan ROM 64 GB, 128 GB dan 256 GB.

Untuk urusan memotret, OnePlus 6 akan dibekali dengan dual-camera 20 MP + 16 MP. Sementara, kamera depannya memiliki resolusi 16 MP. Sayangnya belum diungkap, fitur apa saja yang akan dibenamkan oleh OnePlus ke dalam dukungan kamera yang ada.

Sedangkan untuk catu dayanya, OnePlus 6 yang akan berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo juga akan dibekali baterai berkapasitas 3.300 mAh. Meskipun memiliki kapasitas baterai standar, OnePlus juga akan menyematkan fitur Dash Charge seperti yang ada pada OnePlus 5T.

Baca juga

Nantinya setelah diperkenalkan pada tanggal 17 Mei 2018, OnePlus akan langsung bergerak cepat guna memasarkan smartphone premiumnya tersebut. Oleh karena itu, pabrikan smartphone yang berada di bawah kendali Pete Lau ini akan menggelar Pop-Up Event di sejumlah negara pada tanggal 21 Mei 2018.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.