Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Temani Realme 3 Pro, Realme C2 juga Hadir di Indonesia

Tidak hanya membawa Realme 3 Pro, Realme juga akan memboyong Realme C2 ke Indonesia. Ya! Kehadiran smartphone ini bakal menggantikan perjalanan Realme C1 yang begitu populer di Tanah Air.

Updated

Setelah mengumumkan akan membawa Realme 3 Pro ke Indonesia, Realme kembali memberikan pengumuman baru bahwa mereka juga akan memboyong smartphone entry-level terbarunya, Realme C2. Diyakini, smartphone ini bakal menggantikan Realme C1 yang terjual sangat baik di Indonesia.

Realme C2 akan meluncur bersamaan dengan Realme 3 Pro pada tanggal 8 Mei 2019. Smartphone ini juga dijanjikan akan membawa semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas Realme C1 “Entry Level King. Tak hanya layar besar, tetapi juga desain yang elegan dan baterai berkapasitas jumbo.

“Sekali lagi, Realme C2 lahir dari penelitian kami yang luas di negara berkembang, di mana mereka mencari kinerja yang baik dan desain yang bagus dari produk entry-level,” ucap Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA.

Lebih jauh Josef Wang menuturkan bahwa Realme C2 akan datang dengan beragam fitur utama yang lebih baik, seperti layar Full Screen dengan poni waterdrop. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi kamera utama berlensa ganda dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Berbicara mengenai dapur pacunya, Realme C2 akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P22 Octa-core dengan clock speed 2 GHz. Selain itu, Realme juga memberikan dua opsi RAM, yakni 2 GB dan 3 GB yang menjanjikan pengalaman pengguna yang lancar dan nyaman tanpa mengorbankan konsumsi daya.

Dari sektor kamera, Realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 MP sebagai lensa utama yang memiliki aperture f/2.2 ditambah lensa sekunder 2 MP yang memiliki aperture f/2.4. Tidak ketinggalan, Realme juga melengkapinya dengan teknologi AI.

Untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Realme C2 dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang memiliki aperture f/2.0. Realme juga melengkapi kamera depannya ini dengan efek bokeh. Di sektor perangkat lunak, smartphone ini akan berjalan dengan antarmuka Color OS 6.0 berbasis Android Pie.

Pembaruan yang tak kalah penting adalah soal desain belakang dari Realme C2 yang terlihat berbeda. Pada Realme C1, desain warna polos dengan efek glossy. Sementara, Realme C2 hadir dengan desain belakang diamond-cut namun dengan material doff/matte yang smudge-free.

Baca juga

Ada dua pilihan warna Realme C2 yang ditawarkan oleh Realme untuk konesumennya di Indonesia, yakni Diamond Blue dan Diamond Black. Realme juga akan mengadakan penjualan perdana Realme C2 pada tanggal 9 Mei 2019 melalui Lazada. Jadi, tunggu saja!

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer