Telltale Merilis Episode Kedua Game “Batman : The Enemy Within”

Batman: The Enemy Within merupakan seri terakhir yang dirilis oleh Telltale Games di Playstore. Episode pertama dan kedua telah dirilis pada game ini. Kabar gembiranya, Telltale menggratiskan episode pertamanya selama periode perilisan ini. Jadi, Anda tinggal mendownloadnya di Playstore tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Pada Tema kali ini, Batman akan mencegah Riddler membentuk aliansi jahat dengan para agen federal atau bahkan bekerjasama dengan Joker. Selain itu, Batman juga menyelami sisi gelapnya lebih dalam yang membuat cerita ini semakin menarik. Untuk mengerti keseluruhan ceritanya, Anda harus membeli Episode lanjutannya yang keseluruhannya ada 5 episode.

Anda juga dapat membeli ketiga episode melalui season pass dengan harga USD 14.99 yang tentunya lebih murah jika dibandingan dengan membeli episode satu per satu. Untuk ukuran game ini sendiri 1.17 GB dan telah didownload oleh lebih dari 100.000 devices dengan rating 3.6 ketika tulisan ini dibuat. Ada beberapa komentar yang dapat menjelaskan mengapa rating game ini hanya 3.6/5.0.

Apabila Anda penggemar serial Batman, game ini wajib untuk didownload. Apalagi grafis yang dimilikinya mirip sekali dengan versi kartun. Akan tetapi ada yang harus diperhatikan, pada keterangan tertulis bahwa Batman: The Enemy Within baru mensupport GPU Tegra K1 & X1, Adreno 418, 430, dan 530, dan Mali T880 MP12.

 

(last edit: 6 October, 2017 / 10:30 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
36%
Mau
7%
Biasa Aja
50%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.