Connect with us
ZFLive
Tech News

Telkomsel Kenalkan Call Center Canggih Bernama Caroline

Droidlime.com,

/

Telkomsel secara resmi menghadirkan Caroline (Customer Care On-Line). Hal ini merupakan langkah Telkomsel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya. Melalui Caroline, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan saluran layanan sebagai jalur komunikasi khusus untuk memberikan berbagai informasi atau melakukan konsultasi terkait produk dan layanan Telkomsel kepada para pelanggan.

Caroline dapat diakses non-stop selama 24 jam selama tujuh hari. Melalui sistem layanan call center yang baru ini, Telkomsel berharap dapat melayani kebutuhan, masalah, masukan, dan keluhan pelanggan dengan lebih baik. Saat ini, Caroline sudah dapat dinikmati di lima kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makassar.

Andri Wibawanto, Vice President Customer Care Management Telkomsel mengatakan bahwa peningkatan layanan pada Call Center ini akan berdampak pada penyampaian informasi dan komunikasi yang bersifat edukasi kepada pelanggan. Telkomsel pun berkomitmen untuk berkontribusi dalam menciptakan konsumen cerdas dalam rangka mendukung perkembangan masyarakat digital di Indonesia.

Berbeda dengan sistem call center sebelumnya, Caroline sudah terintegrasi dengan CRM (Customer Relationship Management) dan Self-Service IVR. Dengan begitu, data pelanggan serta keluhannya yang tercatat pada Caroline dapat saling terintegrasi dengan GraPARI ataupun media sosial.

Dengan single system tersebut, Telkomsel dapat mengidentifikasi profil dan permasalahan pelanggan sehingga respon yang diberikan terhadap setiap panggilan yang masuk akan lebih akurat. Perubahan atau pembelian layanan secara mandiri melalui Caroline pun dapat dilakukan oleh pelanggan dengan adanya sistem Self-Service IVR.

Layanan Telkomsel Caroline dapat diakses dengan melakukan panggilan ke 133 untuk kartuHalo, 188 untuk simPATI, Kartu As, dan Loop, dan 357 untuk Mitra Recharge seperti Mkios, Dealer, dan Bank. Telkomsel Caroline juga dapat diakses melalui nomor telepon 08071811811 dari PTSN & operator lain dengan tarif lokal atau sesuai tarif operator serta +628110000333 untuk pelanggan Telkomsel yang ada di luar negeri.

Advertisement
Comments
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Published

on

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018. Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari...
Continue Reading
Tech News

Kotak Ritel ini Ungkap Sebagian Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Mi 8

Published

on

Seperti kita ketahui, pada tanggal 31 Mei 2018 nanti Xiaomi bakal menggelar sebuah acara. Disebut-sebut, dalam acara itu Xiaomi akan memperkenalkan Mi 8 yang hadir sebagai "kado istimewa" dalam rangka ulang tahun Xiaomi ke-8. Menariknya belum juga diluncurkan, bocoran smartphone ini sudah ramai di jagat maya. Bocoran terbaru yang tak kalah menarik adalah munculnya foto-foto kotak ritel Mi 8. Memiliki balutan warna hitam, kotak ritel ini sepertinya terlihat lebih besar dari kebanyakan kota ritel smartphone Xiaomi lainnya. Tak hanya itu, lewat kotak ritel itu pun kita bisa melihat sebagian spesifikasi hardware dari Mi 8. Ya! Smartphone ini akan datang dengan...
Continue Reading
Tech News

Dongkrak Kinerja, Motorola akan Hadirkan Moto G6 Plus dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Belum lama ini Motorola telah merilis Moto G6 Series. Salah satu seri Moto G6 yang diperkenalkan adalah Moto G6 Plus. Otak yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 630 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz. Melihat chipset yang dibenamkan, pantas jika G6 Plus diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Namun, baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Motorola akan mendongkrak kinerja Moto G6 Plus dengan membenamkan chipset Snapdragon 660. Seperti kita ketahui, chipset ini begitu populer dan sudah bercokol di sejumlah smartphone yang lebih dulu beredar di pasaran, seperti Vivo X21 dan OPPO R15. Memiliki performa yang terbilang sangat...
Continue Reading

Wajib baca

Populer