Connect with us
ROG GL504
Tech News

Telegram Terbaru Sudah Bisa Multi Akun

Published
Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi instant messenger yang saat ini mulai naik daun dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Sayangnya, aplikasi ini tidak begitu sering mendapatkan fitur baru secara reguler.

Terbaru, pembaruan yang dilakukan oleh pengembang aplikasi ini kembali dilakukan di awal tahun 2018 ini. Kini, Telegram telah memasuki versi 4.7 dan di dalamnya telah dimuat beberapa fitur menarik yang disajikan untuk penggunanya.

Fitur terbaru yang dimuat, kini Telegram telah mendukung multi akun. Artinya, aplikasi instant messenger ini dapat memuat lebih dari satu nomor telepon yang dimiliki oleh satu orang pengguna.

Tak hanya itu, aplikasi Telegram versi terbaru ini juga menyajikan pilihan Thema yang lebih beragam. Setidaknya ada tiga pilihan Theme yang dapat dipilih oleh pengguna, yakni Default, Blue dan Dark.

Terakhir, fitur terbaru yang tak kalah menarik dimuat adalah membalas pesan yang masuk dengan lebih cepat. Untuk menggunakan sangat mudah, pengguna cukup menggesek ke kiri pada pesan apa pun dalam obrolan.

Satu hal yang menarik, pembaruan aplikasi Telegram ini tak hanya bisa dinikmati oleh pengguna perangkat berbasis iOS, tetapi pengguna smartphone atau tablet berbasis Android pun sudah bisa memanfaatkan semua fitur terbaru tersebut. Selamat bercakap-cakap di Telegram 4.7.

Comments

Wajib baca

Populer