Connect with us
MaxProM1
Tech News

Telegram Versi Android Kedatangan Tiga Fitur Baru

Updated
Telegram edited

Telegram sebagai pionir aplikasi messaging aman kembali memunculkan fitur baru, widget login, streaming, dan auto night mode. Fitur-fitur baru ini tersedia untuk Telegram versi Android. Dengan fitur baru ini, tentunya pengguna akan semakin mudah dan nyaman menggunakan Telegram.

Kini di Telegram kita dapat melihat video tanpa harus men-download terlebih dahulu. Pengguna hanya perlu mengklik pada video, lalu bisa langsung menonton secara streaming. Layaknya YouTube dan video di Facebook, Anda dapat melihat adanya bar berwarna abu-abu yang menunjukkan proses caching video.

Selain itu, Telegram juga memberikan update auto-night mode pada Android. Telegram dapat secara langsung pindah ke dark version setelah matahari terbenam atau dikondisi low-light. Pengguna dapat menemukan pengaturan ini pada menu settings > theme > Auto-Night Mode.

Fitur terakhir yang dirilis adalah widget login untuk website eksternal. Jadi, login menjadi lebih mudah dan Telegram hanya mengirimkan nama, username, dan profile picture tanpa mengirimkan informasi nomor telepon. Setelah login, Telegram akan mengirimkan rangkuman dalam berupa chat dari bot Telegram.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.