Connect with us
ROG GL504
Tech News

TEKKEN Rilis di iOS dan Android, Yuk Download Sekarang!

Published
tekken
Advertisement

Salah satu game mobile bergenre fighting yang paling dinanti tahun ini akhirnya sudah dirilis. Sang pengembang Bandai Namco baru saja mengumumkan daftar tanggal rilis game andalannya ini untuk berbagai wilayah.

Ya, game yang dimaksud adalah TEKKEN Mobile yang sebelumnya sudah begitu dikenal sebagai salah satu game fighting terfavorit di konsol. Dalam game ini, Bandai Namco juga bakal menghadirkan satu karakter baru bernama Rodeo.

Sebelumnya sebanyak 1,5 juta orang sudah melakukan pra registrasi untuk game ini. Beruntung kita yang tinggal di Indonesia bisa jadi yang pertama kebagian untuk memainkannya.

tekkenmobile

Bandai Namco baru saja merilis TEKKEN Mobile untuk beberapa negara di Amerika Latin, Eropa Timur, Timur Tengah, Afrika, dan sejumlah negara Asia seperti India, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Sementara negara lainnya baru kebagian bulan Maret nanti.

Saat kami cek baik di AppStore maupun Google Play wilayah Indonesia, game ini sudah tersedia dan bisa di-download. Untuk platform iOS kapasitasnya mencapai 780 MB. Sedangkan di Android sekitar 500 MB (tergantung jenis smartphone).

Baca juga

Kami juga sudah menjajal game ini dan gameplay yang ditawarkan yakni berbasis duel kartu. Meski begitu tentunya kita tetap bisa bertarung seperti halnya game Mortal Kombat X atau Injustice 2. Kontrol yang ditawarkan cukup mudah dan grafis yang disajikan sangat baik.

Comments

Wajib baca

Populer