Connect with us
ZF5
Tech News

Teka-teki Terjawab, Ini Varian dan Pilihan Warna Huawei P20

Droidlime.com,

/

Meskipun masih terjadi perdebatan apa nama flagship terbaru Huawei tahun ini (P11 atau P20), tidak membuat surut rasa penasaran orang-orang menanti kehadirannya. Dan di tengah kebingungan soal satu ini, leakster ternama Roland Quandt membocorkan bahwa nama yang akan digunakan oleh Huawei adalah P20.

Roland juga mengatakan bahwa Huawei P20 akan hadir dengan varian yang berbeda, sesuai dengan codename dan pilihan warnanya. Ia menyebutkan, selain P20 versi biasa juga akan ada P20 Plus dan P20 Lite. Untuk edisi standar Huawei P20 memiliki codename “Emily” dengan pilihan warna Ceramic Black dan Twilight.

Untuk P20 Plus memiliki codename “Charlotte” dengan pilihan warna Ceramic Black dan Twilight. Terakhir, P20 Lite memilikii codename “Anne” dengan pilihan warna Midnight Black, Klein Blue, dan Sakura Pink.

Sebelumnya juga sudah beredar bocoran yang berasal dari importir Israel mengatakan bahwa Huawei memang akan menggunakan nama P20. Pasalnya Huawei sudah mendaftarkan merek dagang P20 di sana.

Memang yang bikin bingung karena ternyata Huawei juga mendaftarkan merek P11 di Amerika Serikat, Inggris, Taiwan, dan Hong Kong. Kini berdasarkan info dari Roland Quandt diketahui Huawei telah memilih nama P20.

Diperkirakan layar P20 akan memiliki bezel lebih tipis dari Huawei P10. Selain akan menggunakan chipset Kirin 970 yang memiliki NPU (Neural Processing Unit) untuk kecerdasaan buatan (AI), Huawei P20 juga akan disokong EMUI 8.0 berbasis sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baca juga

Tadinya P20 dikabarkan hadir pada MWC 2018, namun baru-baru ini muncul berita yang mengatakan bahwa Huawei dan LG tidak akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya untuk menghindari bentrok dengan Samsung Galaxy S9.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.