Connect with us
Tech News

Teaser Video Pendek ini Ungkap Desain Belakang OPPO Reno

Tak sedikit orang yang penasaran dengan OPPO Reno. Ya! Ini adalah sub-brand baru yang diperkenalkan oleh OPPO. Nah! Baru-baru ini ada teaser video pendek yang memperlihatkan desain belakang sebuah smartphone yang akan datang dengan nama OPPO Reno. Seperti apa?

Updated

Beberapa waktu lalu Vice President OPPO, Shen Yiren telah mengumumkan kedatangan sub-merek baru yang diberi nama OPPO Reno. Ya! Smartphone pertama OPPO Reno direncanakan akan meluncur pada tanggal 10 April 2019. Lantas, seperti apa smartphone ini nantinya?

Tidak perlu menunggu lama, teaser video dari OPPO Reno telah muncul di Weibo. Dari bocoran yang ditunjukkan, smartphone ini akan tiba dengan panel belakang berwarna gradasi. Tampaknya, panel belakang smartphone ini juga akan dilapisi dengan kaca.

Di tengah bagian atas cangkang belakang, ada pengaturan kamera vertikal yang sepertinya dapat melipatgandakan lensa. Laporan sebelumnya mengklaim bahwa OPPO akan meluncurkan smartphone unggulan yang ditenagai Snapdragon 855 pada bulan April 2019.

Bisa jadi, inilah OPPO Reno yang dimaksud oleh laporan tersebut. Sebelumnya, Shen Yiren juga mengonfirmasi bahwa debut perdana OPPO di bulan April akan mengahdirkan smartphone yang memiliki catu daya dengan baterai berkapasitas 4.065 mAh.

Tak hanya itu, smartphone itu juga akan dilengkapi dengan teknologi zoom hybrid 10x dan teknologi super fast charging. Perangkat yang diduga OPPO Reno baru-baru ini juga muncul di AnTuTu dengan skor benchmarking mencapai 365.246 poin.

Dari AnTuTu juga terungkap, smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie dan SoC Snapdragon 855. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan RAM 8 GB. Bocoran lainnya, smartphone ini punya resolusi HD+ dan internal storage 256 GB.

Punya tiga kamera belakang, diharapkan perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor utama 48 MP, lensa sudut lebar 120 derajat dan sensor telefoto. Lensa utama dan telefoto juga diharapkan sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Beberapa rumor mengklaim bahwa harganya mungkin lebih dari 4.000 Yuan (Rp8,5 juta) di China. OPPO Reno sendiri baru-baru ini juga sudah menyebarkan dua poster yang menggoda. Poster pertama menggambarkan kecerdasan atau kreativitas, sedangkan poster kedua menggambarkan kecepatan.

Baca juga

Desas-desus lainnya yang juga beredar, lewat sub-brand Reno, OPPO sepertinya merencanakan strategi merek ganda. Ya! Sub-brand ini hadir untuk bersaing di kelas atas bersama Find Series guna bertarung dengan jajaran Mate dan P Series yang datang sebagai smartphone andalan Huawei. Benarkah?

Comments

Populer