Connect with us
ROG GL504
Tech News

Teaser Video ini Perlihatkan Tombol Misterius BlackBerry KEY2

Published
BlackBerry KEY2 Video

Blackberry telah mengungkapkan bahwa BlackBerry KEY2 akan diluncurkan pada 7 Juni di New York City, Amerika Serikat. Guna menggoda calon konsumennya, BlackBerry belum lama ini telah merilis teaser video yang memperlihatkan beberapa kunci utama yang ada di dalam KEY2.

Meskipun video teaser yang dirilis oleh BlackBerry ini memiliki durasi pendek, yakni hanya 25 detik, namun ada satu kejutan yang cukup menarik yang diperlihatkan oleh BlackBerry. Ya! Smartphone ini memiliki satu tombol misterius di sisi samping, selain tombol Power dan tombol Volume.

Meskipun misterius, diduga kuat ini adalah tombol short-cut atau pintasan yang berfungsi untuk mengakses sejumlah aplikasi yang tersedia. Selain itu, video teaser ini juga memperlihatkan bahwa BlackBerry KEY2 memang akan dibekali dengan dual-camera belakang yang posisinya berada di kiri atas.

Selain itu, dual-camera belakang juga akan disokong dengan dual-LED flash yang berada di sisi kamera. Jika KEYone datang dengan keyboard fisik QWERTY yang spektakuler, BlackBerry KEY2 juga akan datang dengan keayboard yang sama. Hanya saja, BlackBerry telah melakukan beberapa perubahan terhadap keyboard tersebut.

Disebut-sebut, BlackBerry tetap menempatkan KEY2 sebagai smartphone BlackBerry Android yang siap bertarung di kelas menengah. Untuk itulah, diharapkan smartphone ini datang dengan chipset Snapdragon 660 dari Qualcomm yang dipadukan RAM 6 GB dan storage berkapasitas 64 GB.

Baca juga

Memang spesifikasi lengkap dari smartphone ini sendiri belum terungkap. Namun tak sedikit yang berharap, BlackBerry benar-benar memikirkan dukungan spesifikasi hardware yang dibenamkannya. Karena jika ini diabaikan, tentu saja BlackBerry akan kembali kehilangan momen untuk merebut hati pecinta gadget di seluruh dunia.

Comments

Wajib baca

Populer