Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Teaser Resmi Vivo NEX Dual Screen Sudah Diperlihatkan

Updated

Sebelumnya sejumlah sumber menyebutkan bahwa Vivo sedang menggarap smartphone baru dari generasi NEX. Tak sedikit yang memperkirakan bahwa Vivo bakal merilis smartphone barunya itu di bulan Desember tahun ini. Dan baru-baru ini Vivo pun telah mengonfirmasi mengenai smartphone barunya itu.

Dari sejumlah teaser yang diperlihatkan, sepertinya Vivo memang mau memamerkan beberapa fitur utama yang ada di dalam smartphone tersebut. Selain itu, teaser resmi tersebut mengisyaratkan bahwa smartphone buatan Vivo itu akan punya layar ganda.

Seperti yang kita tahu, Vivo NEX S dan NEX A datang dengan layar tanpa poni dan memiliki layar penuh yang terlihat sangat menarik. Selain itu, dukungan selfie-camera pop-up juga menjadi nilai jual dari smartphone yang diperkenalkan pada bulan Juni 2018 lalu.

Kini, Vivo siap meluncurkan smartphone dengan layar ganda. Melalui potingannya di Weibo, Vivo NEX terbaru ini akan datang dan menawarkan kejutan visual yang tak kalah menarik. Selain itu, sektor fotografinya juga bakal menjadi ikon baru yang dibuat oleh Vivo guna menarik perhatian konsumennya.

Dari sejumlah teaser yang ada, Vivo NEX Dual Screen setidaknya akan dilengkapi dengan tiga fitur menarik, seperti layar ganda, tiga kamera belakang dan Lunar Ring. Sayangnya tidak ada informasi mengenai ukuran layar ganda dan konfigurasi tiga kamera yang disematkan.

Spekulasi yang saat ini beredar menyebutkan bahwa salah satu lensa dari tiga kamera yang disematkan akan memiliki sensor 3D ToF. Sedangkan Lunar Ring akan menjadi lingkaran LED RGB-lit-eye-catching yang dapat bersinar dan berfungsi sebagai notifikasi.

Dugaan lainnya, Vivo NEX Dual Screen juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Sayangnya, hingga saat ini spesifikasi hardware yang akan dibenamkan oleh Vivo ke dalam smartphone ini masih misterius. Namun diduga kuat, Vivo akan menyematkan chipset Snapdragon 845.

Rumor sebelumnya telah mengklaim bahwa Vivo mungkin akan mengumumkan smartphone ini dengan dukungan RAM 10 GB. Sejauh menyangkut kamera depannya, tidak mungkin Vivo akan mengemas smartphone ini dengan selfie-camera model pop-up.

Cukup beralasan jika nantinya Vivo NEX Dual Screen ini tidak punya kamera depan yang ditempatkan di atas layar utama. Pasalnya, smartphone ini sudah lebih cukup untuk memuat tiga kamera di atas layar sekunder yang juga bisa digunakan untuk foto selfie.

Baca juga

Kini Vivo telah benar-benar menggoda dengan memperlihatkan Vivo NEX Dual Screen. Artinya, memang smartphone ini tidak lama lagi akan segera memulai debutannya. So! Kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya mengenai smartphone ini.

Comments

Populer