Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Teaser Realme 3 Beredar, Kapan Bakal Dirilis?

Realme terus menggebarak pasar smartphone global. Ya! Diawal tahun ini mereka akan merilis Realme 3 yang merupakan generasi penerus dari Realme 2. Bahkan, Realme sudah tidak malu-malu untuk berbagi teaser awal.

Updated

Diperkenalkan sebagai sub-brand baru di tahun lalu, Realme sudah berlari begitu kencang. Ya! Ini bisa kita lihat dari smartphone yang sudah mereka rilis. Di pasar Indonesia, Realme pun sudah langsung mendapat perhatian dari pecinta gadget di Tanah Air.

Ya! Diawal tahun ini Realme memang digosipkan akan merilis Realme 3. Itu pun akhirnya mereka jawab dari sebuah kicauan yang dilontarkan via Twitter. Dari gambar yang diposting, mereka menunjukkan dua kotak ritel, satu dari Realme 1 dan satunya lagi dari penggantinya, Realme 2.

Sudah cukup jelas, gambar tersebut memang mengisyaratkan kemunculan Redmi 3 ketika mereka bertanya tentang penjumlahan 1 dan 2. Selain itu, Realme juga mengajukan pertanyaan, apakah itu adalah metematika sederhana atau sesuatu yang besar.

Sebelumnya video teaser terkait dengan promosi peluncuran Realme 3 telah bocor secara online. Video tersebut menampilkan CEO Realme India, Madhav Sheth dan beberapa rapper lainnya yang bernyanyi tentang smartphone Realme 3.

Sayangnya, tidak ada informasi yang tersedia tentang Realme 3, termasuk bocoran desain dan spesifikasinya. Ya! Memang cukup aneh kedengarannya. Meski begitu, diharapkan beberapa minggu kedepan kita sudah bisa mengetahui seperti apa smartphone baru Realme ini.

Madhav Sheth sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa Realme 3 akan diluncurkan pada kuartal pertama 2019. Beberapa laporan juga membuat rumor yang mengklaim bahwa peluncuran Realme 3 akan segera digelar pada awal Maret 2019 di India.

Baca juga

Realme 3 akan menjadi penerus dari Realme 2, yang diluncurkan beberapa bulan lalu di pasar India. Smartphone ini pun juga turut dipasarkan di Indonesia bersama Realme 2 Pro. Satu hal yang menarik, menyasar konsumen entry-level, penjualan smartphone ini di Indonesia juga tidak bisa dianggap remeh.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer