Connect with us
ZF5
Tech News

Teaser ini Ungkap Xiaomi Bakal Boyong Xiaomi Mi 8 ke Luar Pasar Cina

Droidlime.com,

/

Harus diakui, Xiaomi saat ini memiliki penggemar alias Mi Fans yang begitu banyak di dunia. Meskipun begitu, sering kali mereka juga kesulitan untuk mendapatkan produk yang dirilis oleh Xiaomi. Untuk mengatasi hal itu, Xiaomi pun menghadirkan Mi Store di beberapa negara, termasuk di Perancis dan Italia yang belum lama ini telah diresmikan.

Dalam waktu dekat, Xiaomi juga akan meluncurkan Mi 8 bersamaan dengan Mi 8 SE dan Mi Band 3. Terkait dengan hal itu, poster terbaru mengenai peluncuran produk Xiaomi ini pun muncul di Reddit. Nampak jelas, poster tersebut memperlihatkan bahwa Mi 8 tidak hanya akan diluncurkan di Cina. Benarkah begitu?

Setidaknya, ada sejumlah negara yang dilambangkan dengan bangunan monumetal dan besar kemungkinan bakal di jadikan target oleh Xiaomi untuk memasarkan smartphone premiumnya tersebut. Ada Mesir, Perancis, India, Italia, Rusia, Spanyol dan Vietnam.

Dan kebetulan, Xiaomi telah hadir secara resmi di negara-negara tersebut dan memiliki satu atau lebih Mi Store di sana. Selain itu yang memperkuat dugaan Mi 8 akan dijual ke pasar global karena smartphone ini tak hanya sebagai perangkat unggulan, tetapi juga untuk memperingati hari ulang tahunnya ke-8.

Baca juga

Sudah barang tentu, kehadiran Mi 8 di negara-negara tersebut juga akan diapresiasi positif oleh Mi Fans setempat. Dengan begitu, Xiaomi akan lebih percaya diri untuk memboyong Mi 8 ke luar pasar Cina. Jadi, kita tunggu saja langkah Xiaomi selanjutnya dengan kehadiran Mi 8 ini.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer