Connect with us
MaxProM1
Tech News

Teaser ini Ungkap Smartphone Baru Nokia, Apakah Nokia 9?

HMD Global selaku pemegang merek resmi Nokia memang sering membuat kejutan. Dalam waktu dekat ini, mereka akan memperkenalkan satu smartphone terbarunya. Apakah Nokia 9?

Updated

Lewat akun Twitter resmi miliknya, Nokia kembali menggoda pecinta gadget dengan memperlihatkan siluet smartphone terbarunya. Sayangnya, pabrikan smartphone asal Finlandia ini tak sama sekali menyebut nama smartphone tersebut.

Hanya tertulis, smartphone ini akan diperkenalkan pada tanggal 21 Agustus 2018. Selain itu, Nokia juga menuliskan pesan singkat yang berbunyi kurang lebih artinya “Bersiaplah untuk mengungkap smartphone yang paling ditunggu”.

Tak sedikit orang yang menyebutkan, perangkat tersebut adalah Nokia 9 (2018). Sebelumnya, hal yang sama juga pernah disinggung HMD Global selaku pemegang merek resmi Nokia bahwa mereka akan merilis Nokia 9 di tahun 2018 ini.

Datang sebagai smartphone unggulan yang berada satu tingkat di atas Nokia 8, tentu saja Nokia 9 (2018) juga akan dibekali dengan hardware yang lebih bertenaga. Besar kemungkinan, chipset yang dibenamkan adalah Snapdragon 845 yang bakal dipadukan RAM dan ROM berkapasitas besar.

Jika benar HMD Global akan meramu Nokia 9 (2018) dengan hardware yang bertenaga, tentu saja smartphone ini pantas untuk berkompetisi dengan flagship lainnya yang sudah lebih dulu muncul di pasaran, seperti Samsung Galaxy S9 ataupun Mi 8 besutan Xiaomi.

Baca juga

Rumor lainnya menyebutkan, smartphone ini akan datang dengan layar berponi dan disokong pemindai sidik jari di dalam layar. Namun sekali lagi itu hanyalah rumor, dan kebenarannya baru akan terjawab jika perangkat tersebut sudah meluncur pada tanggal 21 Agustus 2018 nanti.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.