Connect with us
ROG GL504
Tech News

Teaser ini Ungkap OnePlus 6 Punya Kemampuan Anti Air?

Published
OnePlus 6 Casing 2
Vivo V11 Pro

Meskipun satu induk dengan OPPO dan Vivo, OnePlus memiliki jalan yang berbeda dalam menghadirkan smartphone buatannya. Jika OPPO dan Vivo lebih ditekankan pada kemampuan foto selfie, OnePlus lebih menekankan untuk membuat smartphone dengan spesifikasi hardware yang bertenaga, namun dijual dengan harga terjangkau.

Seperti diungkap oleh OnePlus India lewat akun Twitter resmi miliknya, mereka baru-baru ini memposting video pendek yang memperlihatkan tetasan hujan yang jatuh ke tanah. Dalam caption-nya tertulis “Don’t you just hate it when you have to stop using your phone when it rains? So do we”.

Pertanyaannya, apakah OnePlus akan mengemas OnePlus 6 dengan fitur anti air? Jika benar fitur tersebut nantinya disematkan oleh OnePlus ke dalam smartphone barunya ini, tentu saja ini kabar yang menggembirakan bagi pengguna setia OnePlus.

OnePlus 6 Anti Air

Seperti kita ketahui bersama, saat ini smartphone yang disokong dengan kemampuan anti air atau anti cipratan air masih didominasi dengan harga yang terbilang mahal. Contohnya adalah smartphone yang dibuat oleh pabrikan Sony, Samsung dan Huawei.

 

Namun sangat disayangnya, OnePlus tak menjelaskan secara rinci, sertifikasi IP berapa yang nantinya akan diterima oleh OnePlus 6 ini. Sekadar informasi, Galaxy S9 dan S9+ buatan Samsung sudah mengadopsi sertifikasi IP68. Sedangkan Huawei P20 dan P20 Pro sudah dibekali dengan sertifikasi IP57 dan IP67.

Baca juga

Tentu saja dengan hadirnya fitur ini, menjadikan OnePlus 6 sebagai salah satu smartphone bertenaga yang diperkaya banyak kemampuan. Daya tarik lainnya, smartphone ini bakal dibekali dengan Snapdragon 845 Octa-core dengan pilihan RAM yang juga lebih bervariasi, yakni mulai dari 64 GB hingga 256 GB.

Comments

Wajib baca

Populer