Connect with us
MaxProM1
Tech News

Teaser Ini Ungkap Kehebatan Kamera Xiaomi Mi Mix 2S

Updated

Akhir bulan ini, atau tepatnya tanggal 27 Maret 2018, Xiaomi akan meluncurkan satu smartphone terbarunya, Mi Mix 2S. Terkait bocoran terbaru mengenai smartphone tersebut, Xiaomi belum lama ini telah melempar satu teaser via Weibo dengan gambar tepuk tangan yang disertai teks berkaitan dengan fitur kamera terbaru.

Sebelumnya, Xiaomi menggoda para pengguna setianya dengan chipset yang akan dimuat ke dalam Mi Mix 2S. Ya! Rencananya Mi Mix 2S akan dibekali dengan Snapdragon 845, chipset mobile racikan Qualcomm yang juga dipakai oleh smartphone flagship lainnya, seperti Galaxy S9 dan S9+ buatan Samsung.

Lantas, adakah kaitannya gambar tepuk tangan dengan chipset Snapdragon 845? Besar kemungkinan saling berkait. Chipset papan atas buatan Qualcomm tersebut memang sudah mendukung fitur Artificial Intelligent alias AI yang kemungkinan besar akan mendongkrak kinerja kamera Mi Mix 2S.

Sedangkan tepuk tangan erat kaitannya dengan kecepatan atau pun sesuatu yang mengagumkan. Bisa saja kamera Mi Mix 2S memiliki kemampuan video recording dengan kecepatan 60fps untuk 4K atau 720fps slow-mo untuk resolusi HD. Atau mungkin ini tentang kecepatan autofocus-nya.

Baca juga

Bocoran lain sebelumnya juga mengungkap bahwa Mi MIX 2S akan menggunakan sensor kamera buatan Sony, yakni IMX363. Ini merupakan sensor kamera yang juga dipakai oleh ASUS pada ZenFone 5Z yang memiliki resolusi 12 MP (1/2.55″, 1.4μm) dan dukungan PDAF.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.